Preview Nazar Hari Ini 17 Feb di ANTV: Piya Jadi Puteri Duyung

Oleh: Ega Krisnawati - 17 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Menurut Vedashree, Aditya dapat dibebaskan apabila Piya juga menjadi putri duyung. Akhirnya, Piya melompat ke laut untuk menyalamatkan Aditya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (17/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Episode ini bermula dari Ans dan Aditya yang terjebak di dalam cermin. Ans menolong Aditya yang tidak sengaja masuk ke dalam cermin.

Namun, ketika Ans sudah menolongnya, mereka malah terjebak di tempat yang sama. Sambil digendong, Aditya menangis didekapan Ans.

Kemudian, Nishant berkata solusi satu-satunya adalah dengan memanggil pohon roh jahat.

Piya meneriakan solusi ini pada Ans. Akan tetapi, Ans tidak mendengarnya. Akhirnya, Piya meneriakan pesan ini kepada Aditya.

Untungnya, putranya itu mendengar pesan dari Piya. Pohon roh jahat pun datang, dan mereka tertolong.

Sementara itu, Mayank berhasil menikahkan Tara. Tara mau menikah dengan Mayank, karena dia menjanjikan akan memberitahu Tara penyebab kematian ayahnya.

Akan tetapi, sampai mereka menikah Mayank justru belum juga memberikan kebenarannya. Kehadiran Tara kehidupan Mayank sebenarnya hanya demi keuntungan laki-laki iblis itu saja.

Suatu ketika, Tara melihat Saavi di sebuah buku tahunan kampusnya. Dia pun bertanya-tanya siapa perempuan itu.

Teman-temannya mengatakan bahwa, itu adalah Saavi anak dari Nishant. Nishant adalah dosen di kampus itu.

Tara berharap, Saavi bisa menolongnya dari Mayank. Dia yakin Saavi bukanlah gadis biasa.

Tidak lama kemudian, Vedashree, Piya, dan yang lainnya melihat kedatangan Mohana. Namun saat ini, Mohana datang dengan sosok putri duyung.

Mohana mengatakan bahwa sosoknya saat ini, karena dia mengambil kepang roh jahat yang hanyut di sungai.

Preview Nazar 17 Februari 2021



Lagi-lagi atas kedatangan Mohana, kehidupan Aditya kembali terancam. Mohana membuat cucunya itu, berada di tengah lautan.

Menurut Vedashree, Aditya dapat dibebaskan apabila Piya juga menjadi putri duyung. Akhirnya, Piya melompat ke laut untuk menyalamatkan Aditya. Karena misi penyelamatan itu, Piya sulit ditemukan.

Dia hilang di tengah lautan yang sangat luas. Ditambah lagi, keberadaan Piya terancam karena adanya para bajak laut yang mencari putri duyung.

Nishant, Vedashree, Ans, dan yang lainnya berupaya untuk menolong Piya bagaimana pun caranya.

Apakah Piya berhasil menolong Aditya?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight