Preview Nazar Hari Ini 16 Maret di ANTV: Ans Lompat ke Jurang

Oleh: Ega Krisnawati - 16 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film India Nazar akan tayang pada hari ini mulai pukul 20.30 WIB di ANTV.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (16/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Mohana culik Aditya. Kala itu, Vedashree sedang memberikan puja kepada Sang Dewi. Tiba-tiba tangan Vedashree terluka. Hal ini membuat Sheekar, Chaitali, dan Avinash panik.

Namun, Vedashree malah menolak untuk diobati. Meski begitu, Chaitali tetap berupaya agar kakaknya itu sembuh. Chaitali mengingatkan bahwa Vedashree bukanlah roh jahat.

Sehingga, dia tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Vedashree berkata bahwa akan ada kejadian buruk yang terjadi pada Ans, Piya, dan Aditya. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Akhirnya, karena kekacauan itu, Sheekar pun menghubungi Nishant untuk meminta pertolongan. Nishant menyarankan agar Vedashree menggunakan benda sakti yang diberikannya.

Namun, benda itu tetap tidak mempan. Menurut Ans, hal ini karena Vedashree dan Mohana memiliki ikatan darah. Selain itu, rambut Mohana dan Vedashree juga pernah saling terikat.

Sementara itu, bus pariwisata yang dipakai oleh sekolah Aditya hampir jatuh ke jurang. Hal ini karena, Mohana yang menyetirnya. Lantas, Ans mengejar bus itu.

Dia berupaya untuk menghentikannya. Akhirnya, bus itu pun berhenti. Ans mencari Aditya. Namun, Mohana malah mengancam Ans dari atas bus.

Tidak lama kemudian, Piya datang dan berupaya untuk melawan Mohana. Mereka bertengkar dari atas bus yang dipakai Aditya sebelumnya.

Preview Nazar 16 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Ans dan Aditya lompat ke jurang. Kala itu, Mohana melawan Ans.

Kemudian, Ans dan Aditya jatuh ke jurang. Hal ini membuat Piya sangat resah.

Ketika istri dari Ans itu mencari suami dan putranya. Dari atas jurang, dia justru tidak menemukan apa pun. Hingga akhirnya, Piya mendengar bahwa Ans memanggilnya dari bawah jurang.


Baca juga artikel terkait FILM NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight