Preview Nazar Hari Ini 16 Feb di ANTV: Perempuan Berkerudung Hitam

Oleh: Ega Krisnawati - 16 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar 16 Februari 2021 yang tayang pada hari ini, Selasa (16/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (16/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB. Jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari identitas Vedashree yang telah menjadi roh jahat, begitu juga dengan Piya. Saat itu, Vedashree meminta agar Piya menggendong Aditya dan diserahkan pada mertuannya itu.

Akan tetapi, rencana itu gagal karena tiba-tiba Dilruba datang di peristiwa itu. Dilruba menculik Aditya, dan hampir menjatuhkannya ke api unggun.

Akhirnya, Chaitali meminta pada Vedashree untuk menolong cucunya. Untung saja, nyawa Aditya selamat.

Piya meyakini bahwa masih ada kebaikan di diri Vedashree. Bahkan, ketika Aditya digendong oleh neneknya itu, dia tidak menangis.

Kemudian menurut arahan dari Ans, seseorang akan terbebas dari kutukan roh jahat apabila dia melepas kepangannya. Akan tetapi, kepangan roh jahat tidak bisa direnggut oleh siapa pun kecuali dirinya sendiri.

Mereka pun berkumpul di sebuah danau. Piya mengawali ritual itu. Dengan susah payah, Piya melepas kepangan roh jahat dari kepalanya.

Hal itu diikuti dengan Vedashree yang melepaskan kepangannya juga. Akhirnya, Vedashree, Piya, dan yang lainnya pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Vedashree mendapati bahwa Tara dipaksa menikah dengan Mayank. Mayank hanya ingin mencari keuntungan dari Tara. Tara sudah mencoba untuk lari, tapi selalu gagal.

Preview Nazar 16 Februari 2021

Sementara itu, ketika Ans sedang menjaga Aditya, dia melihat sebuah cermin yang sangat besar. Ans pikir cermin itu dipesan oleh ibunya.

Namun, Vedashree mengaku bahwa dia tidak memesan cermin itu. Vedashree meminta agar Ans menjauhi cermin yang ada di ruang tengah.

Berdasarkan penjelasan dari Nishant, cermin itu bukanlah cermin biasa. Cermin itu mampu membawa seseorang ke dunia lain.

Setelah pernikahannya berlangsung, Tara tinggal di rumah Vedashree untuk beberapa lama. Tara tidak mengetahui apa yang terjadi pada cermin itu.

Ketika sedang lewat di depan cermin, dia melihat ada seorang perempuan berkerudung hitam. Perlahan perempuan itu mendekati Tara.

Kemudian, mengeluarkan senjata tajam. Tara hampir terbunuh olehnya. Siapakah perempuan berkerudung hitam itu?


Baca juga artikel terkait PREVIEW NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight