Preview Nazar Hari Ini 15 Maret di ANTV: Mohana Menculik Aditya

Oleh: Ega Krisnawati - 15 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nazar akan tayang di ANTV pada hari ini pukul 20.30 WIB. Berikut adalah preview tentang episode terbarunya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Senin (15/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang ujian akhir Piya. Atas ujian akhir yang harus dijalankan oleh Piya, maka istri dari Ans itu harus mengirimkan Aditya ke tempat penitipan.

Namun, saat Aditya di tempat penitipan, anak itu justru banyak berulah. Aditya memperlihatkan kekuatannya pada guru dan teman-temannya.

Setelah Ans mengantar Aditya ke tempat penitipan, dia bertemu dengan Mohana. Kala itu, Mohana berupaya menculik Aditya.

Akhirnya Ans dan Mohana saling bertarung. Atas pertarungan itu, Ans hampir jatuh ke bawah gedung. Saat Ans ada di tepi gedung, guru dari Aditya melihatnya. Dia sangat heran dengan tingkah laku ayah dari Aditya itu.

Akhirnya, guru dari Aditya menelepon Piya. Padahal, Piya hendak melangsungkan ujian akhirnya. Mau tidak mau, Piya meninggalkan ujian akhirnya demi Ans dan Aditya. Setelah itu, Ans dan Piya pergi ke rumah Nishant.

Mereka mengadukan hal ini pada kakek dari Aditya itu. Menurut Nishant, hal ini bisa ditanggulangi.

Caranya adalah dengan Aditya memakai kalung pasir ajaib. Kalung ini akan membuat Aditya tidak menunjukkan kekuatannya di depan guru maupun teman-temannya.

Akhirnya, Ans dan Piya mulai bisa bernapas lega. Namun, masalahnya belum selesai. Ans menyembunyikan sesuatu dari Piya.


Preview Nazar
15 Maret 2021

Sinetron Nazar selanjutnya bercerita tentang Mohana menculik Aditya. Pada saat itu, Ans sudah menaburkan pasir ajaib di sekitar tempat penitipan Aditya.

Hal itu dilakukan agar Mohana tidak bisa mengganggu Aditya. Namun sayangnya, Aditya dan teman-temannya pergi untuk berwisata.

Mohana menemani Aditya untuk berwisata. Kemudian, dia merasa bahwa Ans sedang mengejar mereka.

Akhirnya, Mohana mengambil alih sebagai supir di bus yang dipakainya. Hal ini membuat seluruh penumpang ketakutan.


Baca juga artikel terkait NAZAR ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight