Preview Nazar 15 Februari Hari Ini: Vedashree Roh Jahat Tersakti

Oleh: Ega Krisnawati - 15 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar 15 Februari hari ini: Vedashree jadi roh jahat tersakti dan mengubah Piya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Senin (15/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari kebenaran tentang identitas Vedashree. Atas kebenaran tersebut, Vedashree rela apabila dia tidak tinggal bersama Aditya, Ans, dan yang lainnya.

Vedashree mengakui dia bukan manusia biasa lagi. Akan tetapi, Piya melarang Vedashree untuk pergi. Vedashree hanya ingin agar Piya membantu untuk melepaskannya dari kutukan roh jahat.

Piya mencoba untuk menghubungi Nishant. Namun, Vedashree melarang Piya menghubungi besannya itu. Vedashree mengatakan bantuan Nishant hanya akan melenyapkan nyawa Vedashree sebagai roh jahat.

Piya menyetujui permintaan ibu mertuanya itu. Vedashree membawa Piya ke sebuah bukit. Dia mengatakan bukit ini dekat dengan cahaya bulan. Cahaya bulan akan memudahkan Vedashree menjalankan ritual pembebasan.

Piya pun mengikuti ritual itu. Namun, yang terjadi Piya malah dijebak oleh Vedashree. Vedashree membuat lingkaran jahat di sekitar tubuh Piya. Hal ini agar Piya juga menjadi roh jahat seperti dirinya.

Sebagai keturunan Dewi, Piya merasa tidak akan terjadi apa-apa pada dirinya ketika masuk ke lingkaran roh jahat. Setelah Piya menjadi roh jahat, Vedashree membawanya ke hadapan Ans, Aditya, Nishant, dan lain-lain.

Ans masih tidak percaya jika istrinya berubah menjadi roh jahat. Ditambah lagi, Vedashree sendiri yang mempertemukan Piya kepada Ans, agar putranya itu terlindung dari bahaya.

Preview Nazar 15 Februari 2021


Vedashree tertawa mendengar perkataan Ans. Dia sempat menunjukkan ekspresi belah kasih layaknya manusia. Vedashree kembali meyakinkan, dia bukan lagi ibu Ans atau nenek Aditya.

Akhirnya, Ans, Nishant, Chaitali, dan yang lainnya bersiap untuk membunuh Vedashree. Akan tetapi, Vedashree menangkap senjata mereka dengan kepang sakti miliknya.

Sementara itu Piya, berupaya untuk melepas kepang milik Vedashree. Piya tampak hanya berpura-pura ada di pihak mertuanya. Sayangnya, aksi Piya sudah diketahui oleh Vedashree.

Vedashree adalah roh jahat paling sakti saat ini. Ketiadaan Mohana membuatnya berubah menjadi roh jahat paling sakti.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight