Preview My Absolute Boyfriend Episode 9 & 10 SBS: Young Goo Kembali

Oleh: Maria Ulfa - 29 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Absolute Boyfriend episode 9 dan 10 yang tayang di SBS malam ini.
tirto.id - Drama Korea terbaru bertajuk My Absolute Boyfriend telah memasuki episode ke-9 dan 10, dan akan tayang malam ini, Rabu (di SBS pukul 20.00 WIB.

Pada episode 7 dan 8 yang tayang pekan lalu, Kamis (23/5/2019), Eom Da Da mengakui kepada Ma Wang Joon bahwa Young Goo adalah kekasihnya.

Hal tersebut Da Da lakukan karena ia ingin membuat Wang Joon cemburu, belum lagi perasaan marahnya kepada Wang Joon belum juga hilang. Da Da juga menegaskan, apa yang ia lakukan sekarang bukan urusan Wang Joon lagi, karena mereka bukan siapa-siapa.

Di lokasi syuting, Ma Wang Joon berusaha menyulitkan Da Da dengan memintanya beberapa kali mengulang hasil tata rias yang dilakukan Da Da karena merasa cemburu dengan Young Goo.

Hubungan Da Da dan Young Goo sepertinya mulai dekat. Young Goo banyak membantu Da Da dengan kemampuan robotnya.

Bersamaan dengan syuting drama yang telah berakhir, Da Da menegaskan kepada Wang Joon bahwa mereka tidak perlu saling bertemu lagi, dan ini akan menjadi yang terakhir.

Sementara, di ruang tunggunya, Wang Joon kembali menerima paket ancaman dari orang tidak dikenal yang mengetahui hubungan antara Da Da dan Wang Joon, dan meminta mereka untuk segera putus.

Young Goo mengalami kelelahan karena ia melakukan kegiatan yang berlebiban setelah membantu Da Da. Dengan alat yang ditinggalkan Nam Bo Won, Da Da berusaha kembali mengisi daya Young Goo.

Akhirnya Nam Bo Won menjemput Young Goo setelah seminggu, dan sepertinya Bo Won juga akan membawa Young Goo ke luar negeri dengan menggunakan kapal.

Tetapi, Saat akan menuju pelabuhan, terdapat dua orang dari perusahaan Zero-Nine yang mengejar mereka. Young Goo dan Bo Won akhirnya terpisah untuk mengecoh mereka.


Bo Won meminta Young Goo untuk menunggu di pelabuhan hingga tengah malam. Akan tetapi, Bo Won belum bisa datang menemuinya karena masih dalam pengejaran.

Akhirnya, Bo Won meminta Da Da untuk menjemput Young Goo di pelabuhan dan membawanya untuk beberapa hari lagi.

Da Da akhirnya menemui Young Goo di pelabuhan, dan Young Goo mengatakan, sistemnya akan mati setelah tengah malam, dan ingatan akan Da Da akan hilang dari memorinya.

Young Goo bertanya, apakah ia harus mematikan sistemnya, atau tidak, dan akhirnya Da Da mengatakan, jangan matikan sistem tersebut.

Young Goo Kembali Bersama Da Da

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Young Goo akhirnya kembali ke rumah Eom Da Da. Setelah kembali tinggal bersama, Young Goo bahkan memberi Da Da sebuah cincin yang sepertinya ia buat sendiri.

Perilakunya tidak berubah, Young Goo tetap mengungkapkan perasaan cintanya kepada Da Da setiap kali mereka bertemu.

Sementara, Da Da juga semakin memberi jarak kepada Ma Wang Joon, dan benar-benar tidak mau berurusan lagi dengannya.

Hal tersebut Da Da lakukan, karena ia merasa sakit hati, sebab Ma Wang Joon terus-terusan mengaku tidak memiliki kekasih di depan media dengan sikap yang dingin. Padahal, kemungkinan hal tersebut dilakukan Wang Joon demi melindungi Da Da dari serangan orang tidak dikenal yang telah mengancamnya.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka My Absolute Boyfriend episode 9 dan 10 akan tayang malam ini di SBS pukul 10.00 p.m KST, atau pukul 20.00 WIB.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa