Preview My Absolute Boyfriend Episode 23-24 SBS: Eom Da Da Dipecat

Oleh: Maria Ulfa - 20 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Review drama Korea My Absolute Boyfriend episode 23-24 yang tayang di SBS.
tirto.id - Episode 23 dan 24 drama Korea My Absolute Boyfriend akan tayang Kamis (20/6/2019) malam ini di SBS pukul 20.00 WIB.

Pada episode 21 dan 22 yang tayang kemarin, Rabu (19/6/2019), Young Goo akhirnya kembali bersama Eom Da Da. Young Goo juga kembali tinggal di rumah Da Da.

Nam Bo Won mengetahui Young Goo baru saja melarikan diri dari Diana. Perusahaan Kronos Heaven Korea juga telah diberitahu Diana tentang kepergian Young Goo.

Bo Won akhirnya datang menemui Young Goo di rumah Eom Da Da. Bo Won mencoba memeriksa Young Goo untuk melihat apa yang terjadi padanya, dan kenapa ia bisa melarikan diri.

Setelah kejadian tersebut, hubungan Young Goo dan Eom Da Da semakin dekat, bahkan layaknya pasangan kekasih.

Bo Won akhirnya mendatangi kepala tim Go dan melaporkan masalah apa yang sedang mereka hadapi. Bo Won juga memintanya bekerja sama untuk menyelamatkan Young Goo atau Zero-nine dari Diana

Seperti dugaan, Diana telah datang ke rumah Eom Da Da untuk mengambil Young Goo. Ia bahkan memerintahkan anak buahnya untuk membawa Young Goo.

Diana juga mengancam akan menyakiti Eom Da Da dengan tangan buatannya, sehingga mau tidak mau, Young Goo berusaha mengikuti kemauan Diana.

Pihak Kronos Heaven datang dan mengatakan apa yang Diana lakukan adalah tidak benar, karena Zero-nine sedang di bawah pengawasan.

Karena semakin rumit, Eom Da Da mengungkapkan ia akan membeli Young Go berapapun harganya, dan meminta Diana untuk tidak menyentuh kekasihnya lagi.

Setelah mengatakan demikian, Da Da menyesal karena ia tidak memiliki uang. Tetapi, Young Goo berjanji akan membantunya untuk mendapatkan uang tersebut.

Perusahaan mulai mempertimbangkan ide Nam Bo Won untuk memberikan Zero-nine kepada Da Da. Karena mereka yakni perusahaan pusat pasti akan menyetujuinya jika tujuan mereka adalah untuk riset. Tetapi, satu halangan mereka adalah Diana.


Young Goo menemui Ma Wang Joon untuk meminta maaf karena sempat tidak mengenalinya beberapa waktu lalu. Wang Joon meminta Young Goo untuk tidak menyakiti Da Da.

Da Da akhirnya menandatangani kontrak dengan Kronos Heaven dengan potongan 90 persen dan cicilan selama 70 tahun, dengan nilai 100 ribu dolar AS.

Tetapi dengan syarat, Da Da bersedia menjadi objek penelitian dan jika orang lain tahu identitas Young Goo yang sebenarnya, Young Goo harus dikembalikan ke perusahaan.

Sementara, Young Goo mulai bekerja sebagai pemeran pengganti agar ia bisa membantu Da Da untuk membayar cicilannya.

Saat sedang latihan untuk syuting, Wang Joon yakin ia sedikit melukai Young Goo. Tetapi ia merasa aneh, karena Young Goo tidak berdarah dan terlihat baik-baik saja.

Sementara, Wang Joon sedang berseteru dengan CEO agensinya karena masalah ancaman yang Wang Joon terima dari CEO-nya tersebut beberapa waktu lalu.

Eom Da Da Dipecat

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Da Da sempat dijebak oleh CEO agensi Wang Joon yang menyebabkan ia dipecat dari pekerjaannya sebagai penata rias efek khusus dalam proyek drama yang dibintangi Ma Wang Joon.

Tetapi, sebelum itu, Ma Wang Joon secara terang-terangan telah mengungkapkan kepada rekan-rekan kerjanya tentang hubungannya dengan Eom Da Da selama ini.

Walau demikian, Da Da tidak goyah dan lebih memilih Young Goo. Mereka bahkan terlihat lebih dekat lagi.

Wang Joon tidak menyerah, ia terus berusaha mendekati Da Da dengan segala cara. Sementara, sepertinya ia mulai curiga tentang identitas Young Goo yang sebenarnya.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka My Absolute Boyfriend episode 23 dan 24 akan tayang malam ini di SBS pukul 10.00 p.m KST, atau pukul 20.00 WIB.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa