Preview More than Friends Episode 16 di JTBC: Woo Yeon Menangis

Oleh: Nuraini Ika - 28 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Drama korea (Drakor) More than Friends episode 16 tayang di JBTC Sabtu (28/11/2020) 20.50 WIB di JTBC. Bisa ditonton streaming di VIU.
tirto.id - Drama Korea More than Friends episode 16, apabila tidak ada perubahan jadwal, akan tayang pada Sabtu (28/11/2020) pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB di JTBC. Drama yang diputar tiap Jumat-Sabtu dan dibintangi Ong Seong Wu ini juga dapat disaksikan secara streaming di VIU.

Dalam More than Friends episode 15, Lee Soo telah kembali ke Korea dan menemui Kyung Woo Yeon. Saat Lee Soo menghampiri Woo Yeon di kantornya, tiba-tiba On Joon Soo datang dan membuat suasana menjadi semakin canggung.


Sinopsis More than Friends Episode 15


On Joon Soo kini tidak memiliki hubungan istimewa dengan Woo Yeon. Keduanya tetap berteman dan bekerja sama meski sebelumnya pernah menjadi sepasang kekasih.

Lee Soo yang kembali ke Korea tampak ingin memperbaiki hubungan dengan Kyung Woo Yeon. Beberapa adegan menampilkan saat Lee Soo berusaha mendekati Woo Yeon seperti mengantarnya pulang ke rumah atau ikut makan bersama Woo Yeon dan teman-teman.

Sementara itu, pasangan Han Jin Joo dan Jin Sang Hyeok tampak semakin mesra. Jin Sang Hyeok bahkan mengunjungi rumah Jin Joo dan meminta restu dari orangtuanya.

Meski awalnya ibu dan ayah Jin Joo tampak tidak setuju, keduanya luluh saat melihat anjing peliharaan mereka mau digendong oleh Hyeok. Anjing milik keluarga Jin Joo tidak mudah dekat dengan orang lain.

Episode kali ini juga dipenuhi dengan air mata, setelah ibu Kim Young Hee menginggal dunia. Sang ibu gagal melawan penyakit kanker yang menggerogotinya.

Mantan pacar Young Hee, Shin Hyun Jae terus mendampingi Young Hee dalam suasana duka itu, mulai dari upacara pemakaman ibunya hingga beberapa hari setelah pemakaman.

Meski keduanya telah putus, Shin Hyun Jae tampak masih berusaha mendapatkan kembali hati Young Hee. Shin Hyun Jae juga berupaya untuk menepati janjinya kepada mendiang ibu Young Hee bahwa ia akan selalu menjaga Young Hee.

Setelah proses pemakaman, Lee Soo mengajak Kyung Woo Yeon makan malam bersamanya. Woo Yeon menyetujui ajakan itu karena Lee Soo mengungkit janji Woo Yeon setahun lalu.

Namun, makan malam itu tampak canggung, bahkan Woo Yeon menunjukkan raut yang tidak bahagia. Setelah makan malam, Lee Soo kembali mengatakan ia ingin memperbaiki hubungan mereka. Akan tetapi, Woo Yeon menolak dan berkata hubungan mereka sudah selesai.


Preview More than Friends Episode 16


Lee Soo tampaknya akan membuka pameran foto miliknya. Selama pameran dibuka, Lee Soo terlihat terus memandangi pintu masuk seakan ia tengah menunggu kedatangan seseorang.

Lee Soo menunggu kedatangan Woo Yeong. Layar kemudian menampilkan Ibu dari Lee Soo yang menemui Kyung Woo Yeon dan memberikan tiket pameran foto milik Lee Soo.

Terlihat Woo Yeong yang berlari menyusuri pintu masuk menuju pameran foto tersebut. Selanjutnya adegan menampilkan Woo Yeon menangis sembari memandangi salah satu foto yang dipajang di dinding pameran.

Kemungkinan foto itu adalah foto Lee Soo dan Woo Yeon yang diambil saat mereka berlibur ke pantai satu tahun lalu.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA MORE THAN FRIENDS atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight