Preview Lovestruck in the City Episode 16: Keinginan Para Tokoh

Oleh: Nuraini Ika - 12 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Lovestruck in the City episode 16: hubungan yang diinginkan para tokoh.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Lovestruck in the City episode 16 akan tayang hari ini, Jumat (12/2/2021) pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama yang dibintangi Ji Chang Wook ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Pada episode sebelumnya, Lee Eun Oh akhirnya menjelaskan kepada Park Jae Won alasan dirinya menggunakan identitas palsu saat di Yangyang.

Saat itu ia sengaja mengubah namanya karena ia merasa frustasi dan membenci dirinya sendiri. Perempuan yang Jae Won temui di Yanyang memiliki sifat yang jauh berbeda dengan Lee Eun Oh.

Namun, meski demikian, Eun Oh mengakui perasaannya terhadap Jae Won tidak palsu. Akan tetapi saat ini Jae Won bukan prioritas pertama dalam hidupnya.

Keesokan harinya, Jae Won mengenjungi rumah Eun Oh untuk memperbaiki mobil Eun Oh yang sebelumnya tertabrak mobil Jae Won.

Saat Jae Won akan pulang, Eun Oh memberikan tas kamera milik Jae Won yang tertinggal saat mereka di Yangyang. Jae Won juga mengembalikan koper milik Eun Oh yang tertinggal di rumahnya.

Lee Eun Oh juga mengajak Kang Geon dan Suh Rin-i bertemu di rumahnya. Saat Eun Oh menghilang selama tiga bulan, dua sahabatnya lah yang menjaga rumahnya Eun Oh agar tetap bersih dan rapi seakan Eun Oh ada di rumah.

Saat Eun Oh kembali ke Seoul, dua sahabatnya tidak pernah bertanya alasan kepergian Eun Oh dan ke mana ia menetap selama tiga bulan.

Setelah satu tahun berlalu, Eun Oh akhirnya juga menceritakan kepada dua sahabatnya bahwa dirinya lah perempuan yang selama ini Jae Won cari.

Sembari menangis, Eun Oh menjelaskan bahwa ia menghilang di masa lalu, karena saat itu ia sangat membenci dirinya sendiri. Mendengar hal itu, tangisan Suh Rin-I pecah dan langsung memeluk Eun Oh.

Cerita lainnya datang dari pasangan Kang Geon dan Oh Seon Yeong. Setelah menjalani hubungan tarik ulur selama tiga tahun, Seon Yeong akhirnya mengatakan kini dirinya tidak akan pernah lagi menghubungi Geon.

Preview Lovestruck in the City Episode 16


Pada episode terbaru nanti malam, para pemain akan diberi pertanyaan hubungan pacaran yang mereka impikan.

Suh Rin-I menimpali, ia tidak pernah menganggap setiap hubungan itu spesial. Sementara menurut Choi Kyeong Jun, sikap perhatian dan kerja keras merupakan dasar dari sebuah hubungan.

Menurut Jae Won, setiap hubungan memiliki rasa sakit dan kesusahannya sendiri, namun hal itu lah yang membuat hubungan menjadi lebih spesial dan berharga.

Seon Yeong berkata selama ini ia selalu melakukan yang terbaik saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Hal itu membuatnya lelah dan ingin istirahat.

Sementara Lee Eun Oh yang sebelumnya takut untuk menjalin hubungan karena luka di masa lalu, tampaknya berhasil menyembuhkan lukanya.

“Aku dulu kabur dan bersembunyi karena aku membenci diriku sendiri, namun kini aku tidak lagi takut,” ujar Eun Oh.


Baca juga artikel terkait LOVESTRUCK IN THE CITY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight