Preview Lovestruck in the City Episode 10: Permintaan Maaf Jae Won

Oleh: Nuraini Ika - 22 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Lovestruck in the City episode 10 yang akan tayang hari ini, Jumat (22/1/2021) pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV
tirto.id - Drama Korea Lovestruck in the City episode 10 akan tayang hari ini, Jumat (22/1/2021) pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drakor yang dibintangi Ji Chang Woo ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Drama Korea ini memiliki konsep wawancara. Para pemeran utamanya seakan melakukan wawancara di depan kamera dan juga siaran langsung sambil menceritakan pekerjaan dan kisah percintaan mereka.

Karakter yang diwawancarai dalam drama ini yaitu Park Jae Won (Ji Chang Wook), Lee Eun Oh (Kim Ji Won), Choi Kyeong Jun (Kim Min Suk), Suh Rini (So Ju Yeon), Oh Seong Yeong (Han Ji Eun), dan Kang Gun (Ryu Kyung Soo).

Pada episode sebelumnya, Park Jae Won dan Lee Eun Oh bertemu di tepi Sungai Cheonggyecheon. Eun Oh berusaha lari menghindari Jae Won, akan tetapi karena Eun Oh menabrak seorang pria, Jae Won berhasil menangkapnya.

Saat itu ada dua orang polisi yang tengah berpatroli di sekitar Sungai Cheonggyechon, karena mendengar Jae Won berteriak pencuri, polisi lantas ikut menangkap Eun Oh dan membawanya ke kantor polisi.

Sesampainya di kantor polisi, Eun Oh terperangah karena selama ini Park Jae Won melaporkan kepada polisi bahwa Eun Oh telah mencuri kameranya.

Saat diminta memberikan kartu identitasnya, Eun Oh berkelit mengatakan kamera itu tidak ia curi karena saat di Yangyang, Park Jae Won sendiri telah memberikan kameranya kepada Eun Oh atau Yoon Seon Ah.

Hal itu ia lakukan karena ia tidak ingin nama aslinya diketahui oleh Park Jae Won. Sebelumnya diceritakan, saat di Yangyang, Eun Oh menggunakan nama Yoon Seon Ah bukan Eun Oh.

Namun, polisi tetap meminta Eun Oh untuk menunjukkan kartu identitasnya. Saat melihat nama di kartu identitas Eun Oh, Park Jae Won terperangah karena baru menyadari nama asli Yoon Seon Ah.

Beberapa adegan menampilkan Jae Won marah kepada Eun Oh sembari mengatakan seberapa banyak yang telah ia sembunyikan dari Jae Won.

Preview Lovestruck in the City Episode 10

Pada cuplikan episode nanti malam, para peserta wawancara diberitahu bahwa Park Jae Won telah menemukan kamera yang sebelumnya dibawa Yoon Seon Ah.

Layar kemudian menampilkan satu persatu ekspresi terkejut dari para peserta. Sementara Jae Won sendiri berkata ia meminta maaf karena telah berkata kasar kepada Yoon Seo Ah saat di kantor polisi.

Park Jae Won juga meminta maaf karena telah melaporkan Yoon Seo Ah atau Lee Eun Oh sebagi pencuri kamera.

Dalam cuplikan lainnya, terlihat seorang pria mendorong Suh Rin-I. Tidak terima kekasihnya mendapat perlakuan kasar, Choi Kyeong Jun lantas memukul pria tersebut.

Saat semua orang rebut memisahkan Choi Kyeong Jun dan pria yang mendorong Rin-I, Suh Rin-I justru pergi mengambil sebotol Coca-Cola dan kemudian mengguyur semua orang dengan air Coca-Cola tersebut.


Baca juga artikel terkait LOVESTRUCK IN THE CITY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight