Preview Lovestruck in the City Ep 14: Cincin Nikah Jae Wo & Eun Oh

Oleh: Nuraini Ika - 5 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Kalung milik Eun Oh lepas hingga cincin pernikahannya dan Jae Won yang selama ini Eun Oh jadikan mata kalungnya ikut terjatuh.
tirto.id - Drama Korea (Drakor) Lovestruck in the City episode 14 akan tayang hari ini, Jumat (5/2/2021) pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama yang dibintangi Ji Chang Woo ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Drakor ini memiliki konsep wawancara. Para pemeran utamanya seakan melakukan wawancara di depan kamera dan juga siaran langsung sambil menceritakan pekerjaan dan kisah percintaan mereka.

Karakter yang diwawancarai dalam drama ini yaitu Park Jae Won (Ji Chang Wook), Lee Eun Oh (Kim Ji Won), Choi Kyeong Jun (Kim Min Suk), Suh Rini (So Ju Yeon), Oh Seong Yeong (Han Ji Eun), dan Kang Gun (Ryu Kyung Soo).

Pada episode sebelumnya, pihak produser memberi pertanyaan apakah para pemain pernah mabuk berat hingga tidak ingat kejadian yang mereka lakukan saat mabuk.

Kang Geon, Suh Rin-I dan Choi Kyeong Jun mengaku mereka mereka tidak memiliki tingkah aneh saat mabuk. Namun, layar menunjukkan hal berbeda.

Di saat mabuk, Suh Rin-I akan tidur di dalam kandang anjing, sedangkan Kyeong Jun akan tidur di dalam lift, dan Kang Geon akan pergi ke tempat karaoke dan bernyanyi di depan orang tidak dikenal.

Akan tetapi, menurut Kang Geong, Lee Eun Oh memiliki tingkah paling menakutkan saat ia mabuk. Eun Oh akan naik bus hingga pemberhentian terakhir dan menelepon sembarang orang untuk menjemputnya.

Adegan kemudian menampilkan Eun Oh tertidur di dalam bus yang telah sampai ke pemberhentian terakhir. Supir bus itu berusaha membangunkan Eun Oh dan menyuruhnya turun.

Sebelum tertidur, Eun Oh sempat mengirim pesan kepada Jae Won. Karena tidak mengenal nomor yang mengiriminya pesan, Jae Won lantas menelepon balik ke nomor tersebut.

Supir bus yang membawa Eun Oh mengangkat panggilan telepon Jae Won dan mengatakan ponsel itu milik seorang perempuan yang mabuk dan tertidur di dalam busnya.

Jae Won menyadari perempuan yang dimaksud adalah Lee Eun Oh. Ia bergegas ke lokasi pemberhentian bus dan menemukan Eun Oh yang duduk sendirian di pinggir jalan.

Saat bangun keesokan harinya, Eun Oh terperangah melihat Park Jae Won yang sedang memasak sarapan di dapur rumahnya.

Beberapa adegan menampilkan Eun Oh yang berusaha kabur dari rumah Jae Won secara diam-diam. Namun, rencananya gagal karena Jae Won memanggilnya untuk ikut sarapan.

Saat mengantar Eun Oh pulang, hujan turun deras dan mengingatkan mereka kenangan saat di Yangyang. Pada narasi terdengar Jae Won berkata bagaimanapun ia berusaha tapi dirinya tidak bisa membenci Eun Oh.

Sesampainya di depan rumah Eun Oh, Jae Won dan Eun Oh secara tidak sengaja bertemu dengan Kang Geon dan Rin-I. Suasana menjadi canggung saat Rin-I bertanya kenapa keduanya bisa pulang bersama.

Preview Lovestruck in the City Episode 14



Lee Eun Oh dan Park Jae Won tampaknya akan membuat alasan bahwa mereka bisa pulang bersama karena baru saja menghadiri rapat di perusahaan Jae Won.

Rin-I dan Kang Geon kemungkinan akan mengajak Jae Won sarapan di rumah Eun Oh. Saat sarapan, Eun Oh berkata bahwa ia menolak bekerja di perusahaan Jae Won karena merasa pekerjaan itu tidak cocok untuknya.

Ketegangan antara kedunya kembali memuncak saat Jae Won membalas ujaran Eun Oh dan berkata bahwa perusahaannya lah yang tidak memilih untuk bekerja sama dengan agensi Eun Oh.

Saat mengantar Jae Won ke mobilnya, Eun Oh dan Jae Wo tampaknya akan kembali bertengkar. Cuplikan menampilkan Eun Oh yang menendang mobil Jae Won.

Namun, saat itu, kalung milik Eun Oh justru lepas hingga cincin pernikahannya dan Jae Won yang selama ini Eun Oh jadikan mata kalungnya ikut terjatuh.

Jae Won bertanya pada Eun Oh bagaimana bisa cincin yang telah ia buang ke sungai kini berada pada Eun Oh. Mungkinkah cincin itu bisa meredam perselisihan antara Eun Oh dan Jae Won?

Saksikan selengkapnya dalam Lovestruck in the City tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 15.00 WIB di KakaoTV dan Netflix.

Baca juga artikel terkait LOVESTRUCK IN THE CITY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight