Preview Love With Flaws Episode 3-4 di MBC: Kang Woo Balas Dendam?

Oleh: Maria Ulfa - 28 November 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis drama Korea Love with Flaws episode 3-4 di MBC: Kang Woo balas dendam?
tirto.id - Episode 3 dan 4 drama Korea Love With Flaws tayang malam ini, Kamis (28/11/2019) pukul 8.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB di MBC. Dalam episode yang tayang sebelumnya diceritakan, Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) tumbuh dengan tiga saudara laki-lakinya yang tampan.

Ketiga saudaranya tersebut adalah kaka laki-lakinya Joo Won Jae (Min Wook Hyuk) dan Joo Won Suk (Cha In Ha), serta adik laki lakinya Joo Seo Joon (Kim Jae Yong) yang masih SMA. Selama ini, Seo Yeon harus menjalani kehidupan yang sulit karena ketampanan mereka.

Joo Seo Yeon sering dikira sebagai perempuan perebut kekasih orang karena hubungannya dengan saudara-saudaranya tersebut. Tak hanya itu, Se Yeon sering dijadikan perantara dari perempuan-perempuan yang ingin mendekati sudaranya. Hal itulah yang membuat Joo Seo Yeon sangat membenci laki-laki tampan.

Seo Yeon sendiri merupakan seorang guru pendidikan jasmani di sekolah menengah. Ia memiliki seorang sahabat yang juga merupakan seorang guru, Kim Mi Kyung (Kim Seul Gi).

Seo Yeon sendiri baru saja diputuskan oleh kekasihnya, Oh Jung Tae. Sebab, Jung Tae yang telah melakukan operasi plastik dan menjadi tampan lebih memilih perempuan lain yang lebih cantik dari Seo Yeon. Sepertinya, karena hal itu pula, Seo Yeon semakin membenci laki-laki tampan.

Sementara itu, Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) baru saja pulang ke Korea setelah 15 tahun tinggal di Amerika. Kang Woo sendiri merahasiakan kepulangannya tersebut, sebab ia tidak mau dipaksa keluarganya untuk memimpin salah satu perusahaan milik neneknya, CEO Han.

Akan tetapi, kepulangan Kang Woo ke Korea telah diketahui oleh ayah dan ibunya. Bahkan kali ini, Kang Woo terancam tidak bisa kembali ke Amerika karena ia telah dijebak oleh Nyonya Han.

Lee Kang Woo sendiri ternayata memiliki seroang sepupu, yakni Lee Min Hyuk (Goo Won). Min Hyuk adalah salah satu petugas kesehatan di sekolah tempat Seo Yeon mengajar.

Di sisi lain, Kang Woo akhirnya datang ke acara reuni sekolahnya. Ternyata, dulu Kang Woo, Seo Yeon dan Mi Kyung belajar di sekolah yang sama. Sebenarnya, Kang Woo memiliki trauma karena penampilannya yang dulu dianggap jelek.

Akan tetapi, kini ia memilih datang ke acara reuni itu salah satunya adalah untuk berusaha menyembuhkan trauma tersebut dan untuk memamerkan penampilannya yang sekarang.

Akan tetapi, di acara reuni tersebut, hanya terdapat satu orang yang tidak peduli dengan Kang Woo, dan ia adalah Seo Yeon. Yang mengejutkan adalah, Seo Yeon ternyata adalah cinta pertama Kang Woo di masa-sama sekolah dulu. Akan tetapi, saat itu, Seo Yeon menolak Kang Woo, dengan alasan penampilan Kang Woo yang tidak menarik.

Preview Love With Flaws Episode 3 dan 4: Kang Woo Balas Dendam


Dalam preview untuk episode selanjutnya, setelah bertemu Joo Seo Yeon, hidup Lee Kang Woo menjadi tidak tenang. Kenangannya bersama Seo Yeon di masa lalunya tersebut membuat Kang Woo belum bisa sembuh dari traumanya.

Apalagi, sebenarnya Kang Woo sendiri mulai berubah setelah ia sering dirisak karena penampilannya dulu. Kini, Kang Woo berencana untuk membalas dendam kepada Seo Yeon, yakni dengan merayu Seo Yeon menggunakan wajahnya yang tampan.

Akan tetapi, sejak awal, Seo Yeon memang sudah tidak tertarik kepada Kang Woo karena wajah tampannya tersebut. Sehingga, meski Kang Woo mengklaim dirinya telah berubah, Seo Yeon tetap menganggap Kang Woo adalah orang yang sama seperti yang dulu. Hal tersebut membuat Kang Woo semakin frustasi.

Menurut Nielsen Korea, Love With Flaws episode 1 dan 2 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 3,2 persen dan 4 persen untuk masing-masing episode secara nasional, demikian seperti dikutip Soompi.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Love With Flaws episode 3 dan 4 akan tayang malam ini di MBC pukul 8.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB.


Baca juga artikel terkait LOVE WITH FLAWS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight