Preview Love With Flaws EP 1-2 MBC: Pertemuan Seo Yeon & Kang Woo

Oleh: Maria Ulfa - 27 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Love With Flaws yang tayang malam ini, Rabu (27/11/2019) pukul 8.55 p.m KST
tirto.id - Episode perdana drama Korea Love With Flaws akan tayang malam ini, Rabu (27/11/2019) pukul 8.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB di MBC.

MBC
juga telah merilis video preview untuk episode perdana tersebut melalui akun YouTube MBC drama.

Dalam video berdurasi 5 menit 34 detik tersebut, MBC memperlihatkan sekilas tentang pertemuan pertama antara karakter Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) dan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun).

Joo Seo Yeon merupakan seorang guru pendidikan jasmani yang membenci laki-laki tampan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab Joo Seo Yeon sering mengalami kesulitan karena ketiga suadara laki-lakinya yang yang memiliki wajah tampan.

Seperti yang terlihat di dalam preview, terdapat teman laki-laki Joo Seo Yeon yang bukannya mengaku menyukainya justru mengaku menyukai kakak laki-lakinya. Selain itu, Joo Seo Yeon juga sering menjadi objek kesalahpahaman dari para kekasih saudara laki-lakinya tersebut.

Yang mana, Joo Seo Yeon sering dikira sebagai perempuan perebut kekasih orang karena hubungannya dengan saudara-saudaranya tersebut. Hal itulah yang membuat Joo Seo Yeon sangat membenci laki-laki tampan.

Sampai suatu hari Seo Yeon akhirnya bertemu dengan Lee Kang Woo, seorang laki-laki yang sangat terobsesi dengan ketampanannya sendiri karena trauma yang ia alami di masa lalu.

Pertemuan keduanya terjadi saat mereka sepertinya melakukan kencan buta. Melihat Lee Kang Woo, Joo Seo Yeon sudah tidak menyukainya sejak awal, sebab Kang Woo terlalu tampan. Di sisi lain, Kang Woo merasa, Seo Yeon pasti akan menyukainya karena penampilannya yang memukau.


Lee Kang Woo merupakan chaebol (keturunan orang kaya) generasi ketiga yang terobsesi dengan ketampanan setelah mengalami trauma masa kecil. Sebagai akibat dari trauma tersebut, Lee Kang Woo terpaksa bolak-balik pergi ke kamar mandi setiap kali sesuatu yang memalukan terjadi padanya.

Dalam video tersebut juga menunjukkan usaha Lee Kang Woo selalu berakhir memalukan saat ia berusaha merayu Joo Seo Yeon. Hingga keduanya kembali dipertemukan, yakni saat Lee Kang Woo muncul sebagai pemilik sekolah tempat Joo Seo Yeon mengajar.

Akan tetapi, meskipun Joo Seo Yeon memulai pertemuannya dengan berbagai prasangka kuat terhadap Lee Kang Woo, perasaan tersebut mulai berubah setelah dia melihat sebuah ruangan di dalam rumah Lee Kang Woo.

Sementara itu, karakter lainnya di dalam drama ini adalah Kim Mi Kyung (Kim Seul Gi), sahabat Oh Yeon Seo yang juga merupakan seorang guru. Tujuan Kim Mi Kyung selama ini adalah menikah dengan orang kaya sehingga ia tidak harus bekerja lagi, dan Kim Mi Kyung selalu berusaha menjaga penampilannya.

Seperti yang terlihat di dalam video, Kim Mi Kyung berpose di depan kamera dengan sudut yang diatur sesempurna mungkin untuk diposting di akun media sosialnya, tetapi di balik itu, seluruh rumahnya berantakan dan tidak terurus.

Sementara itu, Love With Flaws akan menayangkan episode perdananya pada malam ini, Rabu (27/11/2019) pukul 8.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB di MBC, dan akan mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis.


Baca juga artikel terkait LOVE WITH FLAWS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight