Preview Lie After Lie Episode 16 Malam Ini di VIU: Operasi Eun Soo

Oleh: Maria Ulfa - 24 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Previwe drama korea Lie After Lie episode terakhir (16) tayang Sabtu, 24 Oktober 2020 malam ini pukul 20.50 WIB di Channel A.
tirto.id - Drama Korea Lie After Lie episode terakhir, atau episode 16 akan tayang Sabtu (24/10/2020) malam ini pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di Channel A. Drama Korea ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Episode sebelumnya, Lie After Lie 15 menceritakan pemberitaan kasus penggelapan dana Kim Ho Ran. Setelah itu, kejaksaan pun langsung menyelidiki Kim Ho Ran.

Namun, Kim Ho Ran masih bisa lolos karena kejaksaan belum menemukan sejumlah bukti. Karena itu, Ji Eun Soo berusaha melakukan segala cara untuk menjebloskan Kim Ho Ran ke penjara.

Kali ini, Ji Eun Soo dan Kang Ji Min mendapatkan petunjuk tentang siapa sebenarnya yang telah membunuh Jeon Gi Beom 10 tahun lalu. Dengan bantuan polisi, mereka mencoba menggali lebih dalam tentang hal tersebut.

Semua bermula ketika polisi menangkap seorang penjudi yang memiliki hubungan dengan Kim Ho Ran. Orang itu jugalah yang dicurigai sebagai pelaku yang telah membunuh Yoon Sang Kyu, mantan sekretaris Kim Ho Ran.

Saat itu, Eun Soo juga mencurigai dialah yang telah membunuh mantan suaminya, Jeon Gi Beom. Kecurigaan itu muncul karena jam tangan Jeon Gi Beom ada di dalam barang bawaan pria tersebut.

Namun, pria itu menyangkal dan berkata, saat itu ia kebetulan muncul di lokasi kejadian dan mengambil jam tangan tersebut.

Akan tetapi, ia akhirnya mengaku memang dia yang telah membunuh Yoon Sang Kyu atas perintah Kim Ho Ran. Tentu saja, hal itu ia lakukan agar dirinya mendapatkan uang dari Kim Ho Ran untuk berjudi.

Meski demikian, dengan keras ia menyangkal dan mengatakan bukan dia yang telah membunuh Jeon Gi Beom.

Pria itu juga diperintahkan untuk membunuh Jeon Gi Beom. Namun, ia datang terlambat dan Jeon Gi Beom sudah tewas di rumahnya.

Atas kesaksian pria tersebut, polisi akhirnya menemukan rekaman suara yang berisi perintah dari Kim Ho Ran. Isinya, Kim Ho Ran meminta pria itu menjebak Eun Soo sebagai pelaku yang telah membunuh anaknya sendiri.

Namun, saat polisi akan menangkap Kim Ho Ran, tiba-tiba saja perempuan itu datang ke kantor polisi dan menyerahkan diri.

Kim Ho Ran mengaku, memang dia yang membunuh anaknya, Jeon Gi Beom dan menuduh Eun Soo. Alasannya hanya satu, baginya anaknya itu tak bisa memenuhi harapannya.

Setelah itu, semua orang yang menjadi kaki tangan Kim Ho Ran akhirnya ditangkap untuk dimintai keterangan.

Pemberitaan tentang Kim Ho Ran pun ada di mana-mana. Dengan demikian, nama Eun Soo akhirnya bersih dari segala tuduhan. Karena itu pula, Eun Soo akhirnya bisa kembali bertemu Woo Joo.

Namun, tiba-tiba saja, sekretaris Kim Ho Ran, Kim Woong mendatangi Eun Soo dan mengatakan ada yang ingin ia sampaikan tentang kasus 10 tahun lalu.



Preview Lie After Lie Episode 16


Dalam preview episode selanjutnya, Ji Eun Soo akhirnya sadar, orang yang telah membunuh Jeon Gi Beom ternyata adalah Kim Woong.

Usut punya usut, Kim Woong juga lah orang yang telah membunuh ayah Eun Soo 10 tahun lalu. Karena itu, Eun Soo kini sedang dalam bahaya.

Namun, tampaknya Eun Soo berhasil selamat dari bahaya tersebut. Karena, Kang Ji Min telah menyadari hal itu.

Sementara, operasi transplantasi antara Woo Joo dan Eun Soo akhirnya akan dilakukan. Namun, Ji Min merasa khawatir karena operasi ini terlalu berbahaya untuk keduanya.

Baca juga artikel terkait PREVIEW LIE AFTER LIE HARI INI atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight