Preview Lie After Lie Episode 15 di VIU: Kim Ho Ran Diselidiki?

Oleh: Maria Ulfa - 23 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea Lie After Lie episode 15 di VIU tentang Kim Ho Ran.
tirto.id - Drama Korea Lie After Lie episode 15 akan tayang malam ini, Jumat (23/10/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di Channel A. Drama Korea ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, setelah tahu dirinya menderita sakit yang parah, Woo Joo tampak sangat terpukul. Ia bahkan menangis dan memberontak meminta neneknya membawanya pulang ke rumah.

Tentu saja hal itu membuat Ji Min merasa sedih. Saat itu, Ji Eun Soo mencoba selalu berada di sisi Woo Joo apa pun yang terjadi.

Sementara, Kim Yeon Joon berjanji akan menjatuhkan siapa saja yang mencoba menghalangi kebahagiaan Eun Soo.

Karena itu, saat ini Yeon Joon sedang berusaha menemukan sesuatu hal yang dapat menjatuhkan Kim Ho Ran.

Namun, masalah lain muncul ketika rumah sakit menolak melakukan operasi kepada Woo Joo karena dianggap berbahaya.

Akan tetapi, tiba-tiba Kim Ho Ran muncul dan mengatakan, ia akan membantu Ji Min menyelamatkan Woo Joo.

Sebenarnya, Kim Ho Ran sengaja membuat pihak rumah sakit menolak operasi Woo Joo. Sebab, ia berdalih ingin membantu Ji Min menyelamatkan Woo Joo.

Kim Ho Ran mengatakan, ia akan mengirim Woo Joo ke Jepang untuk menjalani operasi tersebut.

Namun, syaratnya adalah Ji Min harus berpisah dari Eun Soo. Demi menyelamatkan Woo Joo, Ji Min akhirnya menyanggupi persyaratan tersebut.

Dengan demikian, Ji Min akhirnya mendatangi Eun Soo dan mengatakan mereka harus berpisah. Ji Min juga mengatakan, ia akan pergi ke Jepang bersama Woo Joo.

Eun Soo sebenarnya juga tahu, Kim Ho Ran hanya berusaha menghalanginya untuk menyelamatkan Woo Joo.

Besoknya, di hari keberangkatan ke Jepang, tiba-tiba saja Ji Min membatalkan kepergiannya. Ternyata, muncul berita tentang kasus Kim Ho Ran yang dicurigai telah melakukan penggelapan dana dengan menggunakan lukisan yang ia beli.

Usut punya usut, semua itu adalah rencana Ji Min, Eun Soo dan dengan bantuan Yeon Joon. Mereka sengaja membuat Kim Ho Ran lengah dan menyerangnya di saat yang tepat.

Tak lama setelah itu, Eun Soo akhirnya mendapatkan izin untuk menjadi pendonor paru-paru untuk Woo Joo setelah ia membuktikan bahwa dirinya adalah ibu kandung Woo Joo.

Saat itu, Kim Ho Ran datang ke rumah sakit dan mengatakan, ia tidak akan membiarkan Woo Joo dioperasi di rumah sakit tersebut. Ia juga tidak akan tinggal diam jika terjadi sesuatu kepada cucu satu-satunya itu.

Akan tetapi, saat itu Eun Soo maju dan langsung memberikan sebuah berkas tes DNA kepada Kim Ho Ran. Yang mana, dalam hasil tes tersebut, DNA Kim Ho Ran dan Kim Woo Joo tidak cocok.

Akhirnya jelas, ternyata mantan suami Eun Soo, Jeon Gi Beom bukanlah anak kandung Kim Ho Ran.

Preview Lie After Lie Episode 15

Dalam preview episode selanjutnya tentang pemberitaan soal Kim Ho Ran. Kejaksaan pun langsung menyelidiki tentang Kim Ho Ran.

Namun, tampaknya Kim Ho Ran masih bisa lolos. Karena itu, Ji Eun Soo berusaha melakukan segala cara untuk menjebloskan Kim Ho Ran ke penjara.

Kali ini, Ji Eun Soo dan Kang Ji Min mendapatkan petunjuk tentang siapa sebenarnya yang telah membunuh Jeon Gi Beom 10 tahun lalu. Dengan bantuan polisi, mereka mencoba menggali lebih dalam tentang hal tersebut.

Bahkan, tiba-tiba saja, sekretaris Kim Ho Ran mendatangi Eun Soo dan mengatakan ada yang ingin ia sampaikan tentang kasus 10 tahun lalu.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight