Preview Kulfi Hari Ini 9 April: Kulfi Hentikan Drama Musikalnya

Oleh: Ega Krisnawati - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi 9 April hari ini: Mengapa Kulfi menghentikan drama musikalnya?
tirto.id - Episode terabru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Jumat (9/4/2021) pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang koin yang menentukan nasib Kulfi. Kala itu, Sikandar menemui Kulfi untuk memberi tawaran padanya terkait audisi drama musikal.

Akan tetapi, Kulfi menolaknya. Ia meminta pada Sikandar agar menggantungkan keputusan akhir Kulfi dengan sebuah koin. Semula, Sikandar berpikir bahwa Kulfi akan melempar koin itu.

Namun, koin itu bukan untuk dilempar. Koin itu untuk diedarkan. Apabila koin itu sampai pada Kulfi tanpa ada kecurangan dari Sikandar, maka Dewa yang menentukan nasib Kulfi untuk ikut dalam audisi drama musikal.

Akhirnya, Sikandar pergi dengan hati gelisah. Dia tidak ingin jika Kulfi pergi ke Panchgani. Kendati demikian, Sikandar memberikan koin itu kepada pengemis di pinggir jalan.

Setelah memberikan kepada pengemis itu, Sikandar berniat untuk mengambil lagi koin itu daripadanya. Sesampainya di rumah, Sikandar kembali menerima amarah dari Lovely.

Sikandar bukannya membujuk Amrya untuk pergi ke sekolah, tapi dia malah meminta agar Amrya pergi ke audisi drama musikal. Lantas, audisi pun segera dimulai.

Semula Sikandar khawatir karena tidak ada sutradara yang terlibat dalam audisi itu. Tidak lama setelah itu, teman lama Sikandar yang bernama Peter, datang untuk berperan sebagai sutradara. Peter memahami betapa pentingnya drama musikal itu untuk Sikandar.

Preview Kulfi 9 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi yang menghentikan drama musikalnya. Kala itu, Kulfi melihat Sikandar hadir di drama musikal. Lantas, Kulfi memutuskan untuk membatalkan niatnya untuk melanjutkan drama musikal yang telah diikutinya itu.

Kulfi tahu bahwa Sikandar sengaja membuat drama ini. Sementara itu, Jimmi ingin balas dendam atas perilaku Sikandar sebelumnya. Dia tidak rela apabila dipermalukan oleh Sikandar.

Ditambah lagi, Jimmi tahu bahwa Peter bekerja sama dengan Sikandar tentang drama musikal. Apa yang akan dilakukan Sikandar di episode yang akan datang?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight