Preview Kulfi Hari Ini 29 Maret: Perayaan Ulang Tahun Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 29 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita soal perayaan ulang tahun Kulfi. Kala itu, Sikandar sudah memperoleh ingatannya lagi. Sikandar sudah pulih dari penyakitnya.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Senin (29/3/2021) pukul 16:30 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Sikandar pulang ke rumah. Kala itu, Lovely sudah mengumpulkan bukti-bukti tentang kebohongan Chandan.

Sementara itu, Kulfi sudah bertemu dengan Nandini. Kulfi berkata bahwa Bhola adalah Sikandar Singh Gill yang selama ini sedang dicari oleh keluarganya.

Sebelumnya, Nandini tidak bisa menerima realita ini. Hal ini karena, Pakhi sudah sangat menyayangi Bhola layaknya ayah kandungnya sendiri.

Kulfi dan Bhola pun pulang ke rumah. Melihat hal ini, Lovely berpura-pura berpihak pada Chandan.

Lovely hanya ingin melindungi Sikandar Singh Gill. Padahal, Lovely sudah melaporkan ke polisi bahwa buronan yang mereka cari ada di rumahnya.

Lantas, polisi pun datang ke rumah Lovely. Namun, karena Lovely masih ingin melindungi Sikandar Singh Gill, maka dia kembali berpura-pura berpihak pada Chandan.

Akhirnya, Lovely hanya meminta pada polisi untuk membawa pulang Bhola ke rumahnya. Pasalnya, Chandan berdalih bahwa Kulfi telah membawa orang asing yang mirip dengan dirinya ke rumah.

Ketika Sikandar pergi, Kulfi mengejarnya. Kulfi tidak percaya bahwa Sikandar Singh Gill masih menjadi Bhola. Hal ini karena, sebelumnya Bhola bertanya tentang Amrya.

Akhirnya, Sikandar melakukan semua itu demi Amrya. Pasalnya, Amrya sedang dalam bahaya.

Preview Kulfi 29 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang perayaan ulang tahun Kulfi. Kala itu, Sikandar sudah memperoleh ingatannya lagi. Sikandar sudah pulih dari penyakitnya.

Kemudian, Sikandar berencana untuk menemui Nandini dan Pakhi. Sikandar hanya ingin memberikan hadiah untuk Pakhi. Akan tetapi, Nandini mengatakan bahwa Pakhi tidak ada di rumah.

Lantas, Sakandar pun pergi dari rumah Nandini. Setelah Sikandar pergi, Pakhi dan Nandini bermain di depan rumah mereka.

Di rumah keluarga Singh Gill, semua orang sedang bersiap untuk merayakan ulang tahun Kulfi. Dengan begitu, Sikandar pun menyiapkan banyak kado untuk Kulfi. Pasalnya, ini adalah ulang tahun pertama Kulfi dengan seorang ayah di sampingnya.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Amyra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait SERIAL KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight