Preview Kulfi Hari Ini 28 Februari di ANTV: Sikandar Menikah?

Oleh: Ega Krisnawati - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Praview Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, 28 Februari 2201 tentang Kulfi yang meminta Sikandar untuk menikah.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Minggu (28/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi sebelumnya bercerita tentang Sikandar jatuh sakit. Semua bermula dari rasa stress Sikandar menghadapi masalah hidupnya.

Mulai dari hubungannya dengan Lovely yang makin hari makin memburuk, Lovely adalah pelaku meninggalnya Nimrat, dan masih banyak lagi. Sambil memikirkannya, Sikandar berolahraga di atas treadmill.

Namun, tanpa disadarinya kecepatan lari di alat lari itu makin lama makin naik. Seakan hilang kendali, Sikandar terus berlari.

Karena angka kecepatan treadmill makin tinggi, Sikandar pun terjatuh. Dia tidak sadarkan diri, dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Kulfi sebagai orang pertama yang melihatnya terjatuh, menjadi sangat khawatir. Kulfi pun ikut tidak sadarkan diri.

Mereka berdua membutuhkan perawatan intensif dari rumah sakit. Sementara itu, Lovely dan Amrya memaksa petugas rumah sakit untuk memberi tahu ruang rawat Sikandar.

Lantas, Lovely dan putrinya bergegas ke ruang rawat Sikandar. Akan tetapi, Mahinder menahan Lovely.

Mahinder sudah sadar bahwa tidak ada yang perlu lagi membela Lovely. Lovely telah membuat Gunjan jatuh sakit, bahkan membuat Sikandar saat ini tidak berdaya.

Tidak hanya itu, Mahinder juga menuduh Lovely akan mendorong ibunya layaknya dia mendorong Gunjan saat itu. Akhirnya, Sushila hanya memperbolehkan Amrya untuk masuk dan melihat keadaan Sikandar.

Preview Kulfi 28 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi yang meminta Sikandar untuk menikah. Semula Kulfi sadar bahwa Sikandar pasti butuh cinta dalam hidupnya.

Sementara itu, dia melihat bahwa Nimrat atau bibi pemain sitar sangat cocok untuk Sikandar. Apalagi bibi pemain sitar, memiliki nama yang sama dengan mantan kekasihnya dahulu.

Sama halnya dengan Mahinder, dia ingin agar Sikandar tampak bahagia dan bisa memulai hidup baru. Seakan sudah tahu jalan piker Mahinder, Sikandar menolaknya.

Dia sama sekali tidak ingin menikah lagi. Akan tetapi, Kulfi meyakinkan Sikandar bahwa ayahnya itu akan menuruti semua keinginannya. Akankah Sikandar dan Nimrat benar-benar menikah?

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight