Preview Kulfi Hari Ini 27 Maret: Lovely Mengancam Chandan

Oleh: Ega Krisnawati - 27 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely yang mengancam Chandan. Kala itu, Lovely menyusun banyak rencana agar dapat mengumpulkan banyak bukti.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Sabtu (27/3/2021) pukul 18.00 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi dan Bhola bertemu di kamp. Kala itu, Kulfi berencana untuk membuat Bhola mengingat kembali identitasnya.

Maka dari itu, Kulfi berupaya untuk bisa ikut dengan kamp musik yang sama dengan Bhola. Ketika Bhola mengikuti kamp, dia tampak tidak senang dengan keberadaan Kulfi.

Bhola berkata bahwa Kulfi adalah peri jahat. Sebutan "peri jahat" itu, disebabkan karena Pakhi.

Pakhi membuat Bhola berpikir bahwa Kulfi adalah peri jahat. Selain itu, karena Bhola memiliki keterbatasan mental, maka banyak teman-teman seumuran Kulfi yang mengejeknya.

Kendati demikian, Kulfi berusaha untuk melindungi Bhola. Kulfi juga selalu bernyanyi untuk Bhola.

Ketika Kulfi bernyanyi, Bhola seakan mampu mengingat masa lalunya. Samar-samar dia mengingat seorang perempuan di sebuah desa.

Dia dan perempuan itu hidup sangat bahagia. Akan tetapi, Bhola belum bisa mengingat siapa perempuan itu.

Setelah mengingat hal itu, Bhola jatuh pingsan. Keadaan Bhola yang tidak memungkinkan, membuatnya harus bertemu dengan Pakhi dan Nandini terlebih dahulu.

Ketika Bhola bertemu dengan keluarga kecilnya itu, dia berkata bahwa kamp musik itu membuatnya sangat tidak nyaman. Apalagi, di kamp musik itu ada peri jahat.

Preview Kulfi 27 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely yang mengancam Chandan. Kala itu, Lovely menyusun banyak rencana agar dapat mengumpulkan banyak bukti bahwa laki-laki yang tinggal bersamanya bukanlah Sikandar Singh Gill.

Meski begitu, Chandan sebenarnya mengetahui gerak-gerik Lovely. Chanan menyadari bahwa Lovely sudah mengetahui identitasnya.

Lovely menyuruh seseorang untuk meminta sidik jari milik Chandan. Kemudian, Lovely juga meminta agar orang itu tidak datang lagi untuk Chandan.

Lovely hanya ingin membuat Chandan percaya padanya. Ditambah lagi, Amrya selalu dijadikan alat untuk mengancam Lovely agar Chandan dapat berbuat semaunya.

Hingga pada suatu ketika, Lovely menyatakan pada Chandan bahwa dia sama sekali tidak mencari keberadaan suaminya. Hal itu membuat Chandan tersenyum getir. Ia sedikit tidak percaya dengan perkataan Lovely.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Amyra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight