Preview Kulfi Hari Ini 16 Februari di ANTV: Kulfi Pergi ke Chirauli

Oleh: Ega Krisnawati - 16 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Kulfi berencana untuk pergi ke Chirauli. Dia ingin menanyakan sesuatu kepada Sittu Kumar, paman Kulfi.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang siang ini, Selasa (16/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 14.30 WIB sejak 11 Januari 2021.

Hingga saat ini, serial India Kulfi meraih skor 4,9/10 dari 158 pengguna di IMDb. Jadwal tayang serial itu masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari piknik yang dilaksanakan oleh Sikandar, dan Tevar. Kulfi, dan Amrya sangat bahagia selama mengikuti piknik itu.

Mereka bermain, bernyanyi, dan membuat makanan. Pada saat mereka membuat makanan, tiba-tiba dua orang gadis dengan motor balapnya datang ke lokasi piknik.

Gadis-gadis itu berteriak kegirangan karena melihat penyanyi terkenal seperti Sikandar, dan Tevar ada di tempat itu. Mereka pun akhirnya bergabung untuk beberapa saat di sana.

Sementara itu, karena kekhawatirannya Lovely menyusul ke tempat piknik tanpa sepengetahuan Sikandar. Susah payah Lovely berjuang agar Sikandar tidak mengatakan hal apapun pada Tevar.

Kedatangan gadis-gadis pada pinik Tevar dan Sikandar, rupanya ada hubungannya dengan Kulfi. Saat itu, Kulfi sengaja memberikan secarik kertas dari Gunjan kepada salah satu gadis itu, agar mereka bisa memperjelas isi dari pesan di secarik kertas itu.

Dia ingin agar Sikandar membaca surat itu. Namun sebelumnya, Kulfi berhasil menulis nama Tevar dan Nimrat di atas tanah.

Setelah mengetahui tulisan dari nama Tevar, dan Nimrat anak itu tidak menyangka bahwa secarik kertas dari Gunjan bertuliskan bahwa Tevar bukanlah Ayah kandung Kulfi.

Kepulangan Kulfi, dan yang lainnya dari piknik itu menyisakan rasa duka. Kulfi merasa selama ini dia hanya pura-pura dihadapan Tevar.

Dia tidak mampu menjalani semua kebohongan ini. Kemudian, Kulfi memanggil Sikandar dengan diliputi rasa kesal.

Kulfi meminta agar Sikandar membaca isi secarik kertas dari Gunjan. Sikandar tertegun karena isinya menyatakan bahwa Tevar bukan ayah Kulfi.

Saat itu Kulfi sangat marah pada Sikandar. Selama ini, Kulfi mempercayai orang yang sudah dianggap sebagai ayahnya itu. Namun ternyata, orang itu membohonginya.

Preview Kulfi 16 Februari 2021



Peristiwa Kulfi mengetahui kebenaran tentang Tevar, membuatnya jatuh sakit. Hal itu membuat Kulfi tidak ingin makan apa pun.

Dokter menduga, Kulfi mengonsumsi makanan sembarangan. Tevar bersumpah ingin menghukum penjual makanan itu.

Hari berikutnya, Kulfi pergi ke sekolah Amarya untuk wawancara bersama kepala sekolah. Sayangnya, Kulfi tidak bisa menjawab tes wawancara itu dengan baik.

Berkat Sikandar dan Tevar, Kulfi diberikan waktu selama satu minggu untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi. Pasalnya, Kulfi gagal karena dia tidak bisa menyebutkan nama ayahnya.

Atas kejadian itu, Kulfi berencana untuk pergi ke Chirauli. Dia ingin menanyakan kebenaran ini kepada Sittu Kumar, paman Kulfi.

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight