Preview Kulfi Hari Ini 14 April 2021: Lovely Keluar dari Penjara?

Oleh: Ega Krisnawati - 14 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama India Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini pukul 14.30 WIB, berikut preview episode terbarunya.
tirto.id - Episode terbaru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu, 14 April 2021 pukul 14.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Sikandar mencari pekerjaan. Kala itu, Sikandar tidak tega melihat Kulfi dan Amrya hidup menderita.

Maka itu, Sikandar melamar menjadi guru musik dan musisi di sebuah kafe. Namun, tiba-tiba ada sekelompok penjahat mencuri semua uang Sikandar di restoran.

Sementara itu, Amrya dan Kulfi memiliki hubungan yang semakin dekat. Amrya meminjamkan sepatunya untuk Kulfi.

Berbeda dengan Lovely, yang sedang mengalami masa-masa sulit di penjara. Kulfi selalu berdoa pada Dewa Ganesha untuk menyelamatkan keluarga kecilnya dari hidup yang sulit ini.

Sikandar sangat membutuhkan doa dari kedua putrinya, karena ia baru saja mengetahui hal yang buruk dari bosnya. Kesengsaraan mereka ditambah lagi dengan sikap Amrya yang sulit menerima keadaan mereka saat ini.

Pasalnya, Kulfi sering melihat Amrya sedang melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Ditambah lagi, kala itu Kulfi melihat Amrya sedang bersama orang-orang asing.

Berbeda dengan Lovely yang sedang mengalami masa-masa sulit di penjara. Ia sedang berupaya keluar dari penjara bersama teman-temannya.

Lovely dan teman-temannya tampak sedang membuat sesuatu agar bisa melarikan diri dari penjara. Hingga suatu kali, Kulfi melihat Amrya membuat sebuah berkas.

Kulfi berusaha untuk melihat isi dari berkas itu. Namun akhirnya, berkas itu justru terjatuh dan berserakan.

Preview Kulfi 14 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely buronan polisi. Kala itu, Lovely dan Nihalo berhasil melarikan diri dari penjara.

Lovely ingin keluar dari penjara karena tidak tega membiarkan Amrya tinggal di tempat yang buruk. Pasalnya, tempo hari lalu Sikandar datang kepada Lovely dan berkata bahwa rumah mereka telah diambil oleh Jimmy.

Jimmy telah mengkhianati Sikandar. Polisi mencari-cari keberadaan Lovely dan Nihalo. Kendati demikian, apakah polisi berhasil menemukan mereka?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight