Preview Kulfi Hari Ini 11 April 2021: Kulfi dan Amrya Diserang

Oleh: Ega Krisnawati - 11 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Seorang anak laki-laki menyerang Kulfi dan Amrya. Kisah ini akan tayang di serial India Kulfi 11 April 2021.
tirto.id - Episode terbaru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (11/4/2021) pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Lovely dipenjarakan karena dia adalah pelaku kecelakaan Nimrat. Kala itu, Sikandar menegaskan pada polisi bahwa Lovely lah pelaku yang membuat Nimrat meninggal karena kecelakaan.

Polisi membawa Lovely ke penjara. Di penjara, Lovely menjalani hidup yang sangat bertolak belakang dari hidup yang ia miliki sebelumnya.

Lovely harus memakai pakaian yang belum dicuci. Bahkan, dia juga tinggal bersama perempuan-perempuan lain yang di penjara.

Tanpa disangaka, Lovely juga bertemu dengan Nihalo. Semula Nihalo muncul bagai seorang peramal. Namun saat itu, kemunculannya tidak bisa terlihat dengan jelas karena Nihalo masih ada di kegelapan.

Lovely sangat terkejut hingga ia ingin sekali bebas dari penjara. Namun, kenyataannya tidak ada seorang pun yang bisa menyelamatkan Lovely.

Sementara itu, Sikandar, Kulfi, Amrya, Mahinder, dan Gunjan sedang melakukan upacara doa bersama Dewa Krisna. Mereka bernyanyi dan berdoa

Tidak lama setelah itu, Jimmi, polisi, dan sekelompok warga masuk ke rumah Sikandar. Jimmi berkata bahwa mulai saat ini rumah Sikandar adalah miliknya.

Tanpa diketahui oleh Sikandar, rupanya teater yang dipakainya untuk membuat drama musikal adalah milik Jimmi. Teater itu mengalami kebakaran. Sehingga, Sikandar harus memberikan asetnya untuk membayar denda pada Jimmi.

Kendati demikian, aset yang dimiliki oleh Sikandar hanyalah rumah. Maka itu, Jimmi mengambil rumah Sikandar. Setelah Sikandar menghubungi pengacara kepercayaannya, ia menolak tawaran Sikandar untuk menyelesaikan kasus tentang Jimmi. Hal ini karena tidak ada pengacara yang bisa menghadapi kasus yang melibatkan Jimmi selama ini.

Preview Kulfi 11 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi dan Amrya berkelahi dengan sekelompok anak di tempat tinggal mereka yang baru. Kala itu, seorang anak laki-laki menyerang Kulfi dan Amrya.

Lantas, Kulfi membela dirinya dan Amrya bahwa anak laki-laki itu tidak selayaknya menyerang mereka. Begitu juga dengan seorang anak perempuan yang ikut menyerang Kulfi dan Amrya.

Semua ini bermula dari Sikandar tidak memiliki tempat tinggal lagi. Maka itu, ia harus tinggal di kediaman yang lebih murah dan sederhana.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.





Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight