Preview Kulfi Hari Ini 10 April: Lovely Pelaku Kecelakaan Nimrat

Oleh: Ega Krisnawati - 10 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnye bercerita tentang Lovely yang didakwa menjadi pelaku kecelakaan Nimrat. Kala itu, polisi datang ke kediaman Singh Gill.
tirto.id - Episode terabru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (10/4/2021) pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kulfi yang menghentikan drama musikalnya. Kala itu, Amrya mengoreksi pelafalan Kulfi saat membaca naskah drama musikal. Hal ini diketahui oleh Sikandar.

Sikandar senang karena rencananya berhasil untuk menyatukan Kulfi dan Amrya. Akan tetapi, saat Kulfi sedang meletakkan sapu, tiba-tiba ia melihat Sikandar sedang diam terpaku.

Semula, Kulfi berpikir bahwa itu adalah patung yang mirip Sikandar. Namun akhirnya, Kulfi memutuskan untuk berhenti dari drama musikal itu. Ia tahu itu Sikandar sungguhan.

Mengetahui hal ini, Amrya memberikan nasehat pada Kulfi agar tidak berhenti. Meski demikian, Kulfi berkata bahwa Sikandar sengaja membuat drama musikal agar mereka bisa tampil di panggung yang sama.

Kulfi pun memberikan peran utamanya kepada Amrya. Sementara itu, Sikandar merasa bersalah dengan Kulfi dan Amrya.

Ia melihat Kulfi pergi dari drama musikal itu. Sikandar berkata pada Peter bahwa drama musikal itu tidak akan bisa berjalan jika Kulfi dan Amrya berhenti dari perannya.

Namun, tiba-tiba ada seseorang suruhan dari Jimmi untuk mengambil alih hak peminjaman teater. Orang itu memaksa Sikandar untuk mengosongkan teater dalam waktu dua hari.

Preview Kulfi 10 April 2021



Episode selanjutnye bercerita tentang Lovely yang didakwa menjadi pelaku kecelakaan Nimrat. Kala itu, polisi datang ke kediaman Singh Gill.

Lovely kebingungan apa yang sebenarnya terjadi. Kendati demikian, sebenarnya Gunjan telah membawa beberapa bukti bahwa Lovely adalah pelaku kecelakaan yang menimpa Nimrat hingga tiada.

Namun, polisi berkata bahwa bukti-bukti itu tidak cukup kuat. Tidak lama setelah itu, Sikandar, Amrya, dan Kulfi datang untuk mengungkapkan bahwa meninggalnya Nimrat disebabkan karena perilaku Lovely.

Kali ini Sikandar tampak berapi-api untuk membuktikan bahwa pelaku meninggalnya Nimrat adalah Lovely. Pasalnya, Kulfi tidak ingin tinggal di rumah karena dia tahu bahwa pelaku yang membuat Nimrat meninggal adalah Lovely. Maka itu, Sikandar menegaskan pada polisi pada Lovely adalah pelakunya.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.






Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight