Preview Kulfi Hari Ini 1 April: Mahindar adalah Ayah Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 1 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film India Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini pukul 16.30 WIB, berikut episode terbarunya.
tirto.id - Drama India Kulfi episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis, 1 April 2021 pukul 16.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Kulfi
episode sebelumnya bercerita tentang Sikandar yang mengumumkan identitas baru Kulfi di depan semua orang. Kala itu, Sikandar menyatakan bahwa nama Kulfi saat ini adalah Kulfi Mahindar Singh Gill.

Hal ini sempat membuat semua orang terkejut, tidak terkecuali Mahindar dan Kulfi. Setelah ditelisik, rupanya Sikandar terpaksa melakukan itu.

Pasalnya, Lovely mengarang cerita bahwa Amarya telah melakukan percobaan bunuh diri. Kala itu, Sikandar mencari keberadaan Amrya di ruang studio mana pun.

Pencarian Sikandar juga ditemani dengan Lovely. Kemudian, Lovely telah menemukan Amrya, namun putrinya itu meminta agar Lovely diam.

Hal ini agar Sikandar tidak bisa menemui Amarya. Lalu, semua rencana ibu dan anak itu akan berhasil.

Lovely hanya ingin yang terbaik untuk Amarya. Dia rela melakukan apa pun demi putrinya, meski itu adalah hal yang salah.

Melihat semua ini, Sikandar merasa sangat sedih. Maka, saat dia melangkahkan kaki untuk mengumumkan identitas Kulfi, dia pun berkata bahwa Kulfi adalah putri dari Mahinder.

Lovely hanya bisa menatap semua yang terjadi di belakang panggung. Sementara itu, Amarya muncul dan tersenyum licik kepada Kulfi.

Setelah itu, mereka pun pulang ke rumah. Semula Kulfi berusaha menutupi semua kesedihannya. Dia tampak tegar di depan Sikandar.

Namun, ketika Kulfi ada di dalam kamar, dia meluapkan semua kesedihannya. Pasalnya, Sikandar telah mengungkpakan alasan dibalik semua yang dilakukan pada Kulfi.


Preview Kulfi
1 April 2021

Sinetron Kulfi episode ke-79 bercerita tentang Mahindar menerima Kulfi sebagai putrinya. Kala itu, Mahindar mendengar semua tangisan Kulfi di balik pintu kamar.

Atas hal tersebut, Mahindar memanggil Kulfi untuk keluar dari kamar. Akan tetapi, Kulfi justru menutup mulutnya dan berupaya untuk menyembunyikan kesedihannya.

Lantas, Mahindar menemui Sikandar. Ia merasa sangat kecewa dengan Sikandar. Mahindar mulai menceritakan masa lalu mereka bersama ayahnya.

Mahindar tidak menyangka bahwa Sikandar akan bertindak seperti ini. Ia membiarkan Kulfi hidup dengan identitas yang salah.

Namun akhirnya, Mahinder menerima Kulfi untuk menjadi putrinya. Dia berjanji akan menjadi Kulfi sebagai penyanyi terkenal layaknya Sikandar.

Sementara itu, Amrya menceritakan bahwa Mahindar sudah menerima Kulfi dan Sikandar kembali menjadi ayahnya.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.






Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight