Preview Kulfi Ep 46 Hari Ini 25 Feb ANTV: Kerja Sama Gunjan-Chadda

Oleh: Ega Krisnawati - 25 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview drama India Kulfi episode 46 yang tayang hari ini, Kamis (25/2/2021) di ANTV.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Kamis (25/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Kulfi episode 46 ini bercerita tentang upaya Amrya dan Kulfi untuk menyatukan kembali hubungan antara Sikandar dan Lovely.

Mereka telah membuat banyak rencana, salah satunya drama di perayaan natal sekolah.

Saat itu sekolah Amrya dan Kulfi mengadakan perayaan natal. Kemudian kedua gadis itu sengaja meminta kepada ibu kepala sekolah untuk mengadakaan lomba drama untuk setiap orang tua.

Bahkan, Amrya dan Kulfi meminta rekomendasi naskah drama tersebut dari ibu kepala sekolah.

Setelah melalukan beberapa kali latihan, akhirnya Sikandar dan Lovely benar-benar tampil di panggung dengan sempurna.

Bahkan saat Sikandar bernyanyi, Lovely juga ikut meresponsnya dengan nyanyian

Setelah mengikuti perayaan natal di sekolah, Lovely dan Sikandar mengajak Amrya dan Kulfi untuk makan ice cream bersama. Di sana hubungan mereka tampak harmonis.

Hingga suatu ketika, Lovely menyadari bahwa Sikandar pasti akan pergi lagi. Dia tampak tidak nyaman beberapa kali ketika Lovely menatapnya.

Sementara Kulfi, dan Amrya menikmati momen tersebut. Meski begitu, mereka tahu bahwa ketika drama sekolah usai maka hubungan harmonis antara Lovely dan Sikandar juga akan usai.

Sehingga, mereka berencana untuk membuat hubungan Sikandar dan Lovely tetap romantis. Satu-satunya dengan membuat acara yang bisa mempertemukan mereka berdua lagi, adalah tahun baru.

Preview Kulfi 25 Februari 2021

Episode berikutnya menceritakan tentang Gunjan yang berhasil menyelidiki rencana Kulfi dan Amrya. Dia menyamar menjadi Santa Clause pada perayaan natal di sekolah.

Ketika sedang menyamar, dua gadis itu mendekati sang Santa Clause. Dengan kepolosannya mereka meminta permohonan agar Sikandar dan Lovely bisa bersatu kembali. Sebelumnya, Santa Clause itu tampak terkejut.

Kemudian, dengan keahliannya dia mampu membuat Kulfi dan Amrya senang. Setelah mengetahui kebenaran ini, Gunjan mengungkapkannya pada Tony Chadda.

Bahkan, Gunjan meminta agar Chadda mau bekerja sama dengannya untuk menghancurkan hubungan Sikandar dan Lovely. Mereka merasa bahwa keluarga Sikandar dan Lovely tidak akan pernah bisa bahagia.

Apakah rencana Gunjan dan Chadda akan berhasil?

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight