Preview Justice EP 21-22: Ayah Seo Yeon A Terlibat Kasus Namwon?

Oleh: Nuraini Ika - 21 Agustus 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Justice episode 21 dan 22 yang tayang pada Rabu (21/8/2019) pukul 10.00 pm waktu Korea di saluran KBS2.
tirto.id - Drama Korea Justice telah memasuki episode 21-22 dan dijadwalkan tayang pada Rabu (21/8/2019) pukul 10.00 pm KST atau pukul 20.00 WIB.

Pada episode 19-20, dijelaskan bukan hanya Song Woo Yong, namun ternyata Tak Soo Ho yang punya hubungan dengan menghilangnya trainee Jang Young Mi.

Sementara itu, hubungan Song Woo Yong dan Lee Tae Kyung semakin kacau setelah Tae Kyung menyadari pria yang ia anggap sebagai kakak sendiri, Song Woo Yong berada dibalik kecelakaan hingga tewasnya adik Tae Kyung, Lee Tae Joo.

Untuk mengetahui keberadaan Jang Young Mid an alasan banyaknya trainee yang dibunuh, Lee Tae Kyung dan jaksa Seo Yeon A harus menemukan USB yang disebut menyimpan barang bukti kuat terkait Namwon Restoran.

Sebagai informasi, di dua episode sebelumnya, Tae Kyung dan Seo Yeon A berhasil menemukan kamar tersembunyi di salah satu bangunan tua yang terhubung dengan Nawon Restoran.

Sekilas terjabarkan kamar tersembunyi itu diduga sering dipakai sebagai tempat prostitusi yang ada hubungannya dengan Song Woo Yong, Tak Soo Ho dan beberapa pejabat tinggi di berbagai sektor publik.

Samar terjelaskan pula kenapa banyak trainee yang terbunuh dan kenapa adik Lee Tae Kyung, Lee Tae Joo juga dibunuh karena mereka melihat isi dari USB tersebut.

Cerita pencarian USB terus bergulir, hingga kemudian Lee Tae Kyung dan Seo Yeon A berhasil mendapat petunjuk dari manajer Jang Yeong Mi, bahwa Yeon Mi pernah menulis tentang music box di buku jurnal miliknya.

Mendengar kata ‘music box’, Lee Tae Kyung langsung berpendapat mereka harus ke kamar Jang Yeon Mid an mencari musik box tersebut. Dugaan Tae Kyung benar, USB itu ada di dalam kotak musik tersebut.

Akan tetapi, sebelum Tae Kyung dan rekannya datang, pria suruhan Song Woo Yong telah sampai duluan mengambil USB dan berpapasan dengan Lee Tae Kyung di depan kamar Jang Young Mi.

Terjadi kejar-kejaran dan perkelahian sengit antara pria suruhan itu dengan Lee Tae Kyung dan detektif Ma Dong Hyeok. Hingga detektif Ma melemparkan senapan peringatan, dan USB berhasil direnggut Lee Tae Kyung.

Seo Yeon A dan Lee Tae Kyung kemudian masuk ke dalam sebuah mobil, dan langsung mengecek isi USB tersebut. Terlihat USB itu menyimpan file video rekaman kamera tersembunyi yang sengaja di rekam para trainee.

Sekilas layar menunjukkan bagaimana para trainee dipaksa melayani petinggi-petinggi publik dan semua yang ada di dalam video itu benar terjadi di Namwon Restoran.

Justice episode sebelumnya berakhir, saat jaksa Seo Yeon A menerima telpon dari seorang wanita yang mengatakan ia ingin membuat laporan terkait Namwon Restoran.

Seo Yeon A terkejut saat wanita pelapor itu menyebut nama pria yang pernah ia temui di Namwon Restoran, pria itu adalah jaksa Seo Dong Suk, ayah dari Seo Yeon A.

Preview Justice episode 21-22

Preview Justise episode 21-22 dipenuhi bagaiaman Seo Yeon A tampak frustasi setelah mendengar nama ayahnya terlibat Namwon Restoran.

Namun, kilasan untuk episode nanti malam juga diisi kilasan yang seakan menunjukkan, wanita yang menyebut nama jaksa Seo Dong Suk itu adalah suruhan Tak Soo Hoo dan Song Woo Yong.

“Aku tidak akan menyerah atas kasus ini, meskipun aku membahayakan hidupku,” ujar Seo Yeon A.

“Jangan pernah menyebut nama anakku lagi,” teriak jaksa Seo Dong Suk kepada Tak Soo Hoo.

“Kamu pria yang keras kepala. Ini mulai menyebalkan,” ucap Tak Soo Hoo.

Apa yang akan Tak Soo Hoo dan Song Woo Yong lakukan selanjutnya untuk menghentikan penyelidikan Lee Tae Kyung dan Seo Yeon A terkait Namwon Restoran?

Pertanyaan itu mungkin akan terjawab dalam drama Justice episode 21 dan 22 yang apabila tidak ada perubahan jadwal akan tayang pada Rabu (21/8/2019) pukul 10.00 pm waktu Korea atau pukul 20.00 WIB di saluran KBS2.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight