Preview Gopi Hari Ini 15 April di ANTV: Resep Masakan Rashi Salah

Oleh: Ega Krisnawati - 15 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Rashi yang memberikan resep salah pada keluarga Modi. Kala itu, Rashi selalu mendapat amarah Kokila.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Kamis, 15 April 2021 pukul 11.30 WIB.

Episode sebelumnya bercerita tentang perkenalan antara Elis dan Kinjal. Kala itu, Kinjal berkata tentang hal-hal buruk tentangnya pada Elis.

Kinjal bukanlah perempuan yang pintar memasak, bahkan dia tidak tahu caranya mengikat kain sari. Kendati demikian, Elis tetap mau menjalani upacara perjodohan dengan Kinjal.

Upacara itu berlanjut dengan tarian Dhadrian. Tarian ini dilakukan dengan cara berputar, menari, mengadu stik, dan tiap orang akan secara bergilir berlawanan dengan pasangan yang berbeda.

Semula, Gopi tidak ikut dalam tarian itu. Namun, ibunya Elis mempertanyakan alasan dibalik Gopi tidak ikut dalam tari Dhadrian.

Maka itu, Gopi berkata bahwa ia tidak bisa melakukan tarian karena tidak tahu caranya. Begitu juga dengan Urmila, ia membenarkan perkataan Gopi. Urmila melanjutkan perkatannya dengan memberi pujian kepada Rashi yang lebih unggul saat menari Dhadrian.

Akan tetapi, ibunya Elis meminta agar Jigar mengajari Gopi menari. Akhirnya, Gopi ikut menari dengan Jigar. Jigar dengan senang hati mengajari Gopi.

Tarian Gopi tampak kaku dan Kokila tidak menyukai itu. Lantas, Hetal menenangkan Kokila bahwa Gopi memang belum bisa menari Dhadrian dan baru mulai menari hari itu juga.

Saat sedang menari, Gopi kedapatan beradu dengan Ahem. Tapi, Ahem membalas tarian Gopi dengan dingin dan kaku. Ia tampak sangat menjaga jarak dengan istrinya itu.

Preview Gopi 15 April 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Rashi yang memberikan resep salah pada keluarga Modi. Kala itu, Rashi selalu mendapat amarah Kokila.

Bahkan, ia sengaja melewatkan latihan tarian Dhadrian untuk beristirahat. Kendati demikian, Rashi tetap bangun dari tidurnya dan ikut dengan Jigar.

Sementara itu, Gopi memiliki kerinduan untuk berdoa kepada Dewa Amba. Akan tetapi, ia masih belum bisa melakukan apa-apa selama perayaan Navaratri.

Tentang Gopi

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight