Preview Gopi Hari ini 11 April 2021 di ANTV: Gopi Dihukum

Oleh: Ega Krisnawati - 11 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Kokila menyeret Gopi ke gudang untuk menghukumnya. Ia memperingatkan semua orang termasuk Hetal agar tidak menolong Gopi.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Minggu, 11 April 2021 pukul 11.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Kinjal ketahuan mencuri. Kala itu, Kokila merasa kecewa dengan Kinjal.

Kinjal adalah putri keluarga Modi. Padahal, Kokila tidak pernah mengajarkan Kinjal untuk mencuri. Kendati begitu, Kinjal masih tetap berbohong dengan seluruh pertanyaan Kokila. Lantas, Kokila menelepon Kenkhi.

Ia adalah calon mertua Kinjal. Kokila meminta padanya agar mempercepat proses pernikahan Kinjal dengan putranya. Kokila hanya ingin jika Kinjal memiliki etika yang lebih baik setelah menikah.

Kala itu Kinjal tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan hanya menangis. Sementara itu, Rashi bertugas untuk memastikan agar seluruh kebutuhan di perayaan tersebut bisa terpenuhi.

Akan tetapi, Rashi mengaku tidak kuasa untuk mengemban tugas-tugas itu. Maka, Rashi membangunkan Gopi pagi sekali untuk membantunya.

Rashi memberi peringatan pada Gopi agar tidak ada kekeliruan selama menjalankan tugas-tugasnya. Namun, tiba-tiba Kokila datang dan menggertak Rashi, karena belum berpakaian yang benar untuk perayaan mereka.

Selain itu, Kokila juga tahu bahwa seluruh masakan yang ada di dapur bukan buatan Rashi. Pasalnya, Rashi tidak bisa memasak. Hanya Gopi yang bisa masak dengan berbagai menu yang diminta oleh Kokila.

Preview Gopi 11 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi jatuh pingsan. Kala itu, Kokila mendapati Gopi tidak berpuasa untuk Ahem.

Puasa ini penting agar Ahem mendapatkan umur panjang. Namun, sebenarnya yang terjadi adalah Gopi tidak mau merepotkan Ahem untuk meninggalkan pekerjaannya.

Setelah berbicara dalam telepon bersama Ahem, Gopi mendengar seluruh keluhan dari Ahem. Dia sama sekali tidak mau pulang hanya agar Gopi membatalkan puasanya.

Lantas, Kokila menyeret Gopi ke gudang untuk menghukumnya. Ia memperingatkan semua orang termasuk Hetal agar tidak menolong Gopi.

Selama di dalam gudang, Gopi tidak bisa bertahan di ruangan itu. Sehingga, dia terjatuh dan pingsan.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight