Preview Gopi Hari ini 10 April di ANTV: Kinjal Ketahuan Mencuri

Oleh: Ega Krisnawati - 10 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Gopi episode terbaru di ANTV, 10 April 2021: Kokila akhirnya mengetahui bahwa Kinjal telah mencuri perhiasannya.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Sabtu, 10 April 2021 pukul 11.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Gopi melawan pencuri. Kala itu, Gopi mengajak seorang pencuri yang masuk ke kediaman Modi untuk makan bersama.

Itu hanyalah strategi Gopi untuk melawan pencuri. Keesokan harinya, diketahui bahwa rupanya pencuri itu tetap berhasil menjalankan misinya.

Namun, peristiwa datangnya pencuri merupakan keuntungan bagi Kinjal. Pasalnya, seseorang ingin memeras harta milik Kinjal. Ia selalu menelepon Kinjal dan memintanya agar menyerahkan seluruh harta milik putri Kokila itu.

Akan tetapi, Kinjal tidak tahu apa yang harus diberikannya. Maka itu, Kinjal mengambil perhiasan milik ibunya untuk diberikan kepada sang pemeras.

Sebenarnya pemeras itu adalah Uman, mantan kekasih Kinjal. Ia berupaya untuk mengambil harta milik Kinjal.

Sementara itu, Hetal, Gopi, dan Kokila sedang mencari perhiasan milik Kokila yang hilang, dengan memeriksa seluruh sisi rumah.

Tiba-tiba, Kokila mendapati Kinjal ada di kamarnya. Karena ketakutan, Kinjal menyembunyikan perhiasan milik Kokila di tanaman di kamar ibunya.

Lantas, Kokila meminta Hetal dan Gopi menyiapkan makan malam. Ketika sedang menyiapkan makan malam, bukannya mendapatkan dukungan, Kokila justru menjadi sasaran kemarahan suaminya Hetal karena dianggap ceroboh dalam menyimpan barang berharga seperti perhiasan.

Preview Gopi 10 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kinjal yang ketahuan mencuri. Kala itu, Kokila memanggil Kinjal untuk menunjukkan sesuatu. Saat itu, Kokila hampir menampar Kinjal.

Kemudian, Kokila menunjukkan perhiasan miliknya. Kokila tahu bahwa pelaku pencurian perhiasan miliknya adalah Kinjal. Maka itu, Kinjal tampak terkejut.

Sebelumnya Gopi membuat Kokila tidur di kamarnya karena kamar Kokila kotor. Kemudian, Kokila melihat banyak tanah berserakan di dekat tanaman.

Setelah diselediki ternyata di tanaman itu ada perhiasan yang sedang dicari oleh Kokila. Akhirnya, Kokila berhasil menangkap si pencuri sebenarnya.

Apa hukuman yang akan diberikan oleh Kokila kepada Kinjal? Cerita selengkapnya bisa disaksikan di episode Gopi yang akan datang.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).

Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Addi M Idhom
DarkLight