Preview Film Kulfi ANTV & Sinopsis Hari Ini: Pencarian Anak Hilang

Oleh: Ega Krisnawati - 12 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film sinetron Kulfi yang tayang di ANTV pada hari ini, Senin (12/4/2021) pukul 16.00 WIB
tirto.id - Episode terbaru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Senin (12/4/2021) pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Amrya dan Kulfi melawan sekelompok anak. Kala itu, Amrya, Kulfi, dan Sikandar baru saja sampai di rumah baru mereka.

Rumah itu tidak terlalu besar dan tampak sederhana. Kendati demikian, saat memasuki rumah itu Amrya berpikir bahwa ada pencuri yang membuat rumah itu kosong.

Lantas, Kulfi meyakinkan Amrya bahwa rumah yang akan mereka huni memang masih kosong. Hal ini membuat Amrya mulai mengeluh dengan keadaannya saat ini.

Sementara itu, Lovely dan Nihalo sedang menjalankan sebuah ritual doa. Setelah itu, mereka makan siang.

Ketika Lovely hendak makan siang, rupanya ada seseorang yang mengambil jatah makanannya. Sebelum Lovely melawan orang itu, Nihalo menahannya. Nihalo memperingati Lovely bahwa orang itu berbahaya.

Begitu juga dengan Sikandar, Amrya, dan Lovely. Mereka hendak makan siang. Kemudian, Sikandar membuat roti bakar buat kedua putrinya.

Saat mereka akan makan siang, Amrya mengeluh karena udara di ruangan itu sangat panas. Semula, Sikandar meminta pada Amrya untuk menyalakan kipas. Namun ternyata, kipas itu rusak.

Lantas, Sikandar keluar untuk mencari bantuan. Ketika Sikandar tidak ada di rumah itu, tiba-tiba ada sekelompok anak yang melempar telur ke arah Amrya dan Kulfi yang sedang ada di dalam rumah.

Preview Kulfi 12 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang pencarian seorang anak yang hilang di rumah petak nomor 11. Rumah petak nomor 11 adalah rumah yang ditempati oleh Kulfi, Amrya, dan Sikandar.

Menurut pernyataan tetangga di rumah itu, rumah petak nomor 11 memiliki misteri. Kala itu, seorang anak disekap oleh pemilik rumah petak karena telah mengorotori salah satu ruangan miliknya.

Kemudian, ketika Kulfi, Amrya, dan Sikandar datang ke rumah nomor 11 seoarang anak yang disekap tidak ditemukan lagi. Lantas apakah Kulfi, Amrya, dan teman-temannya berhasil menemukan seorang anak yang hilang di rumah itu?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.




Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight