Preview Film India Kulfi Hari Ini 18 April 2021: Penculikan Amarya

Oleh: Ega Krisnawati - 18 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview film India Kulfi yang tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (18/4/2021) pukul 14.30 WIB.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (18/4/2021) pukul 14.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Lovely menyembunyikan Kulfi di sebuah gorong-gorong. Kala itu, Lovely sangat marah pada Kulfi.

Hingga akhirnya, Lovely membius Kulfi, kemudian meletakkan tubuhnya di gorong-gorong. Atas hal tersebut, Lovely ditangkap dan ditahan lagi di penjara.

Lantas, Sikandar dan para tetangga mencari-cari keberadaan Kulfi. Amarya terus memohon pada Dewa Ganesha untuk menemukan Kulfi.

Ia hampir bertengkar dengan Dewa Ganesha dan tikusnya agar Kulfi ditemukan. Begitu juga dengan Sikandar dan para tetangga lainnya.

Lalu, dua orang petugas gorong-gorong melihat penduduk rumah petak yang sedang panik. Mereka hendak mengisi air tangki.

Tiba-tiba seekor tikus lari dari patung Dewa Ganesha. Sikandar melihat tikus itu. Ia mengingat perkataan Kulfi, bahwa tikus adalah lambang bahwa Dewa Ganesha akan memberikan pertolongan.

Kemudian, ia mengikuti kemana tikus itu pergi. Rupanya, tikus itu pergi ke arah gorong-gorong tempat diisinya air tangki. Lantas, Sikandar membuka tangki itu.

Di sana Sikandar melihat Kulfi yang tidak sadarkan diri. Sikandar pun meminta pada Raju Mami untuk memberikan tangga padanya. Lantas, Sikandar menggendong Kulfi yang sedang tidak sadarkan diri.

Setelah Kulfi ditemukan, Sikandar dan Amarya langsung mengucap syukur pada Dewa Ganesha. Amarya berkata bahwa Dewa Ganesha telah menolong Kulfi dalam waktu yang singkat.

Preview Kulfi 18 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang penculikan Amarya. Kala itu, Kulfi dan Amarya hendak bermain petak umpet.

Setelah itu, Kulfi berkata bahwa ia siap untuk menjadi Kulfi Bajewala. Ketika Kulfi dan teman-temannya Amarya hendak mencari Amarya, mereka tidak bisa menemukannya.

Mereka tidak tahu bahwa sebelumnya ada orang yang menculik Amarya dengan sebuah kain berwarna merah. Siapakah penculik itu?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight