Preview Extraordinary You EP 15-16: Ha Roo Penasaran Tentang Dan Oh

Oleh: Maria Ulfa - 24 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 15 dan 16 drakor Extraordinary You yang akan tayang malam ini, Kamis (24/10/2019) pukul 18.55 WIB
tirto.id - Episode 15 dan 16 drama Extraordinary You akan tayang malam ini, Kamis (24/10/2019) pukul 18.55 WIB di MBC.

Dalam episode yang tayang sebelumnya diceritakan, ternyata Baek Kyung telah mengetahui bahwa selama ini mereka hidup di dalam sebuah komik.

Karena merasa kesal, selama ini, Baek Kyung sengaja memprovokasi Ha Roo, sebab ia tahu Ha Roo hanyalah pemeran tembahan. Baek Kyung juga mengatakan kepada Eun Dan Oh bahwa ia jangan bersikap berlebihan, sebab sama seperti Ha Roo, Dan Oh hanyalah pemeran tambahan.

Sementara, setelah mencari Ha Roo ke mana-mana dan tidak menemukannya, Eun Dan Oh akhirnya bertemu dengan Jinmiche. Jinmiche mengatakan bahwa ia telah memperingatkan Ha Roo untuk tidak membantu Dan Oh mengubah fase stage, akan tetapi, semua ini adalah pilihannya.

Oleh karena itu, Dan Oh mulai berpikir bahwa menghilangnya Ha Roo disebabkan oleh permintaannya untuk mengubah fase stage. Setelah itu, Dan Oh hanya bisa menangis dan mencari Ha Roo ke mana-mana, dan ia juga tidak berhenti menyalahkan dirinya sendiri.

Setelah berpikir panjang, Dan Oh memutuskan untuk mengikuti semua cerita yang dibuat oleh sang penulis.

Dan Oh akan melakukan hal demikian, asal Jinmiche memberitahu bagaimana cara Dan Oh bisa menemukan Ha Roo. Akan tetapi, Jinmiche mengatakan bahwa menghilangnya Ha Roo adalah konsekuensi atas apa yang telah diperbuat oleh Dan Oh selama ini.

Selama di sekolah, Dan Oh tidak bisa fokus dengan apa yang ada di sekelilingnya. Hal tersebut membuat Baek Kyung khawatir.

Hingga akhirnya, Baek Kyung menawarkan diri bahwa ia bisa membantu Dan Oh mengubah cerita di dalam komik. Akan tetapi Dan Oh menolak, dan mengatakan bahwa yang bisa melakukannya hanyalah Ha Roo.

Dalam pekan olahraga di sekolah, tiba-tiba Ha Roo muncul, dan hal tersebut membuat Dan Oh terkejut sekaligus senang.

Akan tetapi, yang lebih mengejutkan, Ha Roo juga kenal baik dengan Baek Kyung dan mereka juga berteman.

Tidak hanya Dan Oh, Lee Do Hwa dan Baek Kyung juga terkejut dengan perubahan yang dialami Ha Roo.

Belum lagi, Ha Roo ternyata tidak ingat tentang siapa Dan Oh dan juga Do Hwa, padahal keduanya selama ini khawatir terhadap Ha Roo saat Ha Roo menghilang.

Di sisi lain, Baek Kyung curiga bahwa Ha Roo sebenarnya berpura-pura tidak ingat kepada Eun Dan Oh. Akan tetapi, Ha Roo selalu memperlihatkan sikap seolah-olah ia memang tidak kenal dekat dengan Dan Oh, Ha Roo juga tidak tahu bahwa dirinya ada di dalam komik.

Entah mengapa, setelah memastikan hal tersebut, Baek Kyung jadi merasa tenang.

Ha Roo Penasaran Tentang Dan Oh

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Ha Roo sepertinya mulai penasaran tentang Eun Dan Oh. Ada beberapa hal pada diri Dan Oh yang membuat Ha Roo penasaran, dan Ha Roo menganggap sepertinya ia memang dekat dengan Dan Oh. Ha Roo bahkan mulai memperhatikan Dan Oh, meski ia tahu Dan Oh adalah tunangan Baek Kyung, teman dekatnya.

Sementara, meski merasa sedih karena Ha Roo tidak mengingatnya, Dan Oh tidak mau memaksa Ha Roo untuk mengingatnya kembali. Dan Oh hanya mau semuanya berjalan dengan sendirinya.

Di sekolah, sedikit banyak, Dan Oh sering menghabiskan waktu bersama Baek Kyung. Karena keduanya telah menyadari tentang dunia komik tersebut, Dan Oh dan Baek Kyung juga banyak mengobrol.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 15 dan 16 Extraordinary You akan tayang malam ini di MBC pukul 20.55 KST atau 18.55 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight