Preview Drama Strong Girl Bong Soon Episode 7 di Trans TV Sore Ini

Oleh: Maria Ulfa - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Girl Bong Soon di Trans TV telah memasuki episode ke-7 dan akan tayang sore ini, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Strong Girl Bong Soon di Trans TV telah memasuki episode ke-7 dan akan tayang sore ini, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada epiosde 6 yang tayang kemarin, Senin (17/6/2019), entah mengapa, In Gook Doo khawatir jika ia hanya meninggalkan Do Bong Soon berdua saja di rumah Ahn Min Hyuk. Padahal ia adalah orang yang menyarankan ide tersebut, hingga akhirnya Gook Doo mendatangi rumah Min Hyuk.

Karena semakin rumit, akhirnya Bong Soon mengatakan pada Gook Doo bahwa Min Hyuk adalah gay, sehingga tidak ada perlu dikhawatirkan. Kemudian, Min Hyuk juga mengatakan kepada Gook Doo bahwa Bong Soon adalah pengawal pribadinya.

Mau tidak mau Gook Doo mencoba mempercayai mereka, karena Bong Soon mengatakan, jika Min Hyuk menyewa pengawal laki-laki maka rumor dirinya gay akan semakin tersebar.

Sekali lagi, Gook Doo tidak menyadari bahwa Bong Soon memiliki kekuatan super, sehingga ia bisa bekerja sebagai pengawal pribadi Min Hyuk.

Sementara, orangtua Bong Soon menemani Na Gyeong Shim di rumah sakit. Di sana, Gyeong Shim mengatakan kepada mereka bahwa sepertinya Min Hyuk tidak gay seperti yang dikatakan Bong Soon. Mendengar pendapat tersebut ibu Bong Soon menjadi senang.

Di rumah, Min Hyuk kembali ditelepon oleh penerornya. Peneror tersebut memintanya untuk segera mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pewaris Ohsung Group. Tetapi, lagi-lagi Min Hyuk tidak merasa takut dan menantang peneror tersebut.

Oleh karena itu sang peneror mengatakan bahwa ia akan menghancurkan Min Hyuk dan Ainsoft, dan ia mengancam akan memakai peluru sungguhan kali ini. Mengingat, dalam serangannya tempo hari, peneror tersebut menggunakan peluru steel ball.

Polisi menangkap seorang tersangka yang diduga telah menjadi pelaku penyerangan Dobong Dong. Setelah diinterogasi, ternyata orang tersebut bukanlah pelaku yang mereka cari.

Sementara, sejak beberapa waktu lalu, Baek Soo Tak dan anak buahnya terus-terusan mengawasi Bong Soon dan Min Hyuk. Tujuannya sendiri masih belum bisa dipastikan.

Joo Hee Ji akhirnya mengaku kepada Gook Doo bahwa hatinya baru-baru ini merasa goyah karena seseorang. Hee Ji akhirnya memutuskan Gook Doo, dan ia juga meminta maaf kepada Gook Doo karena telah bersikap egois.

Karena saham Ohsung Group menurun akibat rumor Min Hyuk yang seorang gay tersebar luas, Min Hyuk dipanggil ke rumahnya. Saat di rumah keluarganya, Min Hyuk mengaku dirinya telah memiliki kekasih, dan orang tersebut adalah Bong Soon.

Min Hyuk sengaja menggunakan Bong Soon agar ia tidak dipaksa mencari kekasih dan sekaligus menyangkal tuduhan bahwa dirinya adalah gay.

Sementara, Min Hyuk mengajak Bong Soon berlatih agar ia bisa mengendalikan kekuatannya dengan berolahraga. Akan tetapi usahanya gagal, Bong Soon terlalu kuat dan belum bisa mengendalikan kekuatannya.

Setelah menginterogasi Bong Soon tentang penyerangan yang diterima Gyeong Shim, Gook Doo akhirnya mengaku pada Bong Soon bahwa Hee Ji menyukai orang lain. Gook Doo juga mengatakan bahwa entah mengapa ia tidak merasa sedih.

Akhirnya, pelaku penculikan Dobong Dong melepas topengnya, dan wajah itu adalah orang yang beberapa waktu lalu pernah menjadi saksi penyerangan di Dobong Dong, Kim Jang Hyun.

Selain itu, ada orang yang menyusup masuk ke rumah Min Hyuk dan berencana membunuh Min Hyuk dengan meletakkan pisau di lehernya.

Pelaku Teror Ditemukan

Dalam preview untuk episode selanjutnya, yakni episode 7, usaha dua orang yang ingin mencelakai Ahn Min Hyuk di rumahnya berhasil digagalkan Do Bong Soon.

Setelah kedua orang tersebut berhasil dilumpuhkan, Min Hyuk kemudian membuat pengumuman di pertemuan pemegang saham perusahaan, bahwa selama ini dirinya telah diteror oleh seseorang yang ia yakin adalah salah satu pegawai Ohsung Group.

Sementara, lagi-lagi Min Hyuk mencoba melatih Bong Soon untuk mengendalikan kekuatannya dengan melakukan beberapa jenis olahraga.

Strong Girl Bong Soon akan tayang di Trans TV pukul 18.00 WIB setiap Senin hingga Jumat sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani