Preview Drama Korea Men Are Men Episode 13 di KBS2 Malam Ini

Oleh: Maria Ulfa - 17 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Preview drakor Men Are Men episode 13: Seo Hyun Joo berusaha membersihkan namanya dan juga Hwang Ji Woo.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 13 akan tayang malam ini, Senin (17/8/2020), mulai pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drakor Men Are Men juga bisa ditonton di VIU.

Dalam Men Are Men episode 12, telah diceritakan, Seo Hyun Joo merasa kecewa karena Hwang Ji Woo tidak berterus terang kepadanya tentang masa lalu mereka.

Karena hal itu pula, Hyun Joo sadar bahwa Do Gyeom adalah Woo Young, sosok pria yang selalu menghiburnya ketika ia patah hati, pada masa lalu.

Hyun Joo mulai bertanya-tanya, takdir apa sebenarnya yang sedang mereka jalani, sehingga mereka bertemu lagi.

Do Gyeom sendiri telah keluar dari rumah Ji Woo, karena ia merasa tidak nyaman harus tinggal bersama pria yang menjadi kekasih Hyun Joo tersebut.

Di sisi lain, Seo Yeon yang kembali ke rumah ibunya, secara tidak sengaja menemukan sebuah foto yang telah disobek oleh ibunya.

Dalam foto tersebut, Seo Yeon melihat ibunya, Kim Sun Hee yang masih muda dan juga 3 wajah sosok yang sangat mirip dengan Ji Woo, Hyun Joo dan Do Gyeom.

Seo Yeon lantas menyerahkan foto tersebut kepada Do Gyeom. Karena hal itu, Do Gyeom akhirnya memutuskan menemui Ji Woo untuk menanyakan perihal foto tersebut.

Ji Woo akhirnya menjelaskan tentang kehidupannya di masa lalu. Karena itu pula, Do Gyeom sadar bahwa dalam 3 kehidupan sebelumnya, Ji Woo telah menyakiti Hyun Joo.

Do Gyeom lantas meminta Ji Woo untuk menjauhi Hyun Joo jika ia hanya ingin menyakitinya. Kini, Do Gyeom bersumpah tidak akan melepaskan Hyun Joo apa pun yang terjadi.

Ji Woo sendiri sedang berusaha meminta maaf kepada Hyun Joo karena sudah tidak jujur tentang masa lalu mereka.

Suatu hari, Ji Woo mulai mendapat tekanan dari Kim Sun Hee. Kebetulan, Kim Sun Hee adalah salah satu pemegang saham di perusahaan Ji Woo, Sunwoo Pharmaceutical.

Kim Sun Hee mulai mempengaruhi anggota direksi lain dengan mengatakan Ji Woo telah semena-mena menggunakan dana perusahaan untuk membangun sebuah bisnis webtoon yang belum tentu ada keuntungannya.

Kabar itu pun didengar oleh Hyun Joo yang menjadi kepala tim perencanaan webtoon itu. Setelah itu, Hyun Joo memutuskan untuk mencari investor sendiri. Dan, akhirnya, Hyun Joo mendapatkan investor dari sebuah perusahaan, MD Venture Capital, yang mau mengucurkan dana USD3 juta.

Namun, masalah lain muncul ketika Kim Sun Hee mengumpulkan sejumlah pemegang saham dan anggota direksi Sunwoo Pharmaceutical. Ji Woo muncul dalam rapat tersebut, begitu juga dengan Hyun Joo.

Ternyata, Sun Hee mengumpulkan semua orang di sana untuk mengatakan bahwa Hyun Joo telah menggelapkan dana investasi dari MD Venture Capital dengan menggandakan kontrak kerja sama.

Ji Woo yang tahu semua itu hanya jebakan yang dibuat oleh Sun Hee akhirnya mengatakan bahwa Hyun Joo meneken kontrak itu atas perintahnya. Hal itu ia katakan tentu saja untuk melindungi Hyun Joo.


Preview Men Are Men
Episode 13

Dalam preview Men Are Men episode 13, diceritakan, Park Do Gyeom dan Seo Hyun Joo berusaha menemukan pimpinan MD Venture Capital untuk mencari tahu apa sebenarnya yang telah terjadi. Mereka juga berusaha untuk membersihkan nama Hyun Joo dan juga Hwang Ji Woo.

Di sisi lain, Hyun Joo merasa bersalah karena Ji Woo masuk ke dalam masalah disebabkan dirinya. Namun, Do Gyeom mengatakan, Hyun Joo tidak perlu merasa bersalah kepada Ji Woo.

Sementara Ji Woo akhirnya menemui Kim Sun Hee. Ji Woo pun lalu bertanya, apa sebenarnya yang diinginkan oleh Sun Hee. Sun Hee sendiri meminta Ji Woo untuk tidak lagi menemui Hyun Joo.

Akhirnya, Ji Woo menemui Hyun Joo. Dengan marah Ji Woo mengatakan ia lelah dengan semua ini. Ji Woo juga meminta maaf kepada Hyun Joo karena telah membuat perempuan itu mengingat kembali masa lalunya.


Baca juga artikel terkait DRAKOR atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Addi M Idhom
DarkLight