Preview Drama Korea Hi Bye Mama Eps 15 di tvN: Yu Ri Ingin Hidup

Kontributor: Maria Ulfa - 18 Apr 2020 12:00 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Hi Bye, Mama! akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada pekan ini
tirto.id - Drama Korea (drakor) yang dibintangi Kim Tae Hee, Hi Bye, Mama! akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada pekan ini, dan episode 15 akan tayang malam ini, Sabtu (18/4/2020) di tvN.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Jo Kang Hwa akhirnya jujur kepada Oh Min Jung bahwa babysitter Seo Woo sebenarnya adalah Cha Yu Ri, ibu kandung Seo Woo.

Tentu saja hal itu membuat Min Jung terkejut, dan ia merasa kecewa karena selama ini Kang Hwa menyembunyikan hal tersebut darinya.

Min Jung juga merasa tersinggung, sebab saat ini ia sangat menyukai Yu Ri karena hubungan pertemanan mereka.

Bahkan, setelah itu, Min Jung menolak berbicara dengan Kang Hwa. Min Jung ingin menata perasaannya terlebih dulu, sebab ia masih belum percaya.

Kang Hwa sendiri mengerti mengapa Min Jung tidak percaya, sebab awalnya pun ia begitu ketika tahu bahwa Yu Ri hidup kembali.

Di sisi lain, Yu Ri akhirnya mencoba menikmati hari-harinya sebagai manusia dengan pergi menghibur diri bersama Go Hyun Jung. Hyun Jung sengaja menjemput Yu Ri di rumah orangtuanya dan mengajaknya keluar.

Adapun, saat ini, orang yang tahu bahwa Yu Ri akan meninggal lagi hanyalah Midongdaek dan Hyun Jung. Sehingga, Hyun Jung merasa sayang jika Yu Ri harus pergi begitu saja tanpa menikmati saat-saat ini.

Sementara, setelah bicara lagi dengan Min Jung, Kang Hwa menyatakan bahwa alasannya tidak segera menceritakan perihal Yu Ri kepadanya adalah karena untuk pertama kalinya ia melihat Min Jung mulai menyukai orang lain. Itulah mengapa ia diam saja, sebab ia takut jika Min Jung kehilangan kebahagiaannya.


Sementara itu, tiba-tiba gangguan kecemasan Kang Hwa kambuh lagi. Hal itu terjadi karena Kang Hwa berusaha mengobati traumanya dengan memasuki ruang operasi.

Yu Ri sendiri kebetulan ada di rumah sakit untuk menemani ibunya kontrol kesehatan. Setelah mengetahui keadaan Kang Hwa tersebut, Yu Ri langsung mencari keberadaannya. Setelah menemukannya, Yu Ri langsung mencoba menenangkannya dan memeluknya.

Ternyata, hal itu sudah beberapa kali Yu Ri lakukan saat ia masih menjadi hantu. Sehingga, Yu Ri tahu di mana Kang Hwa akan pergi saat gangguan kecemasannya itu mulai kambuh.

Dalam kesempatan itu, akhirnya Kang Hwa menangis dan mulai menumpahkan kemarahannya kepada Yu Ri. Kang Hwa bertanya, mengapa Yu Ri meninggalkannya sendirian?

Yu Ri yang mendengar hal itu lantas ikut menangis. Yu Ri akhirnya meminta maaf dan meminta Kang Hwa untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

Preview Hi Bye, Mama! Episode 15

Dalam preview untuk episode 15 menceritakan, kepada Midongdaek, Cha Yu Ri akhirnya menyatakan bahwa ia ingin hidup. Hal itu mulai terpikirkan oleh Yu Ri karena ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya dan Seo Woo.

Namun, di saat bersamaan, Jo Kang Hwa akhirnya tahu bahwa Yu Ri akan meninggal lagi. Hal itu Kang Hwa dengar secara tidak sengaja dari pembicaraan Hyun Jung bersama suaminya. Tentu saja hal itu membuat Kang Hwa semakin histeris.

Kang Hwa lantas langsung datang menemui Yu Ri. Sekali lagi, Kang Hwa meluapkan kemarahannya karena Yu Ri tidak mengatakan apa pun kepadanya perihal tersebut.

Sementara, setelah itu, Kang Hwa akhirnya mengajak Seo Woo pergi ke taman bermain bersama Yu Ri. Kepada Yu Ri, Kang Hwa memintanya untuk tetap hidup.

Di sisi lain, dalam sebuah kesempatan, Oh Min Jung akhirnya bertemu Yu Ri lagi. Namun, Min Jung masih belum tahu apa yang harus ia lakukan. Akan tetapi, kepada Kang Hwa, Min Jung menyatakan bahwa ia akan menceraikannya.

Menurut data Nielsen Korea, Hi Bye, Mama! episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,2 persen secara nasional, serta 4,4 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, drama Hi Bye, Mama! episode 15 akan tayang malam ini pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN. Drama ini juga bisa ditonton di platform streaming video berbayar, Netflix.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight