Preview Drama Flower of Evil Episode 10 tvN: Muncul Sosok Informan

Oleh: Maria Ulfa - 27 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Flower of Evil episode 10 akan tayang pada malam ini pukul 20.50 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Flower of Evil episode 10 akan tayang pada malam ini, Kamis (27/8/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN.

Dalam episode sebelumnya, tiba-tiba saja Baek Hee Sung asli tersadar dari komanya setelah 15 tahun. Tentu saja hal itu mengancam Do Hyun Soo yang saat ini masih menyamar sebagai Baek Hee Sung.

Padahal, Hyun Soo ingin hidup selamanya sebagai Baek Hee Sung. Ia tidak ingin kembali lagi sebagai Do Hyun Soo dan kenangan buruk di masa lalunya.

Di sisi lain, polisi kembali menyelidiki kasus pembunuhan Jung Mi Sook. Jung Mi Sook adalah korban terakhir Do Min Seok 18 tahun lalu yang jasadnya belum ditemukan hingga sekarang.

Polisi yakin, saat itu orang yang menculik Jung Mi Sook adalah kaki tangan Do Min Seok. Jika mereka tahu bagaimana pelaku menculik Jung Mi Sook, polisi pasti bisa mendapatkan petunjuk siapa kaki tangan tersebut.

Sementara itu, Cha Ji Won memergoki suaminya sedang bersama wartawan Kim Moo Jin dan Do Hae Soo. Do Hyun Soo sendiri mengatakan ia sedang membantu Kim Moo Jin mencari petunjuk tentang komplotan Do Min Seok.

Sebenarnya, Ji Won sudah tahu Hyun Soo sedang bersama Kim Moo Jin. Sebab, diam-diam Ji Won menaruh alat pelacak di jam tangan suaminya itu.

Dalam pertemuan itu, Ji Won pura-pura lupa dengan Do Hae Soo, kakak perempuan Hyun Soo. Ji Won bahkan memprovokasi Hyun Soo dengan mengatakan bahwa polisi mencurigai Do Hyun Soo sebagai kaki tangan Do Min Seok.

Namun, Hae Soo menyangkal dan mengatakan adiknya tidak mungkin melakukan hal itu. Hae Soo mengklaim ia sangat mengenal Hyun Soo.


Hyun Soo sendiri tidak bisa melakukan apa-apa mendengar perdebatan tersebut, sebab posisinya saat itu bukanlah sebagai Hyun Soo, tetapi Baek Hee Sung.

Sepulangnya ke rumah, tiba-tiba saja Ji Won mengatakan ia ingin bercerai dari Hyun Soo. Tentu saja hal itu membuat Hyun Soo sangat terkejut.

Hal itu pun ia ceritakan kepada Hae Soo dan Moo Jin. Saat melihat Hyun Soo kebingungan, Hae Soo yakin adiknya itu mencintai Ji Won. Meski Hyun Soo tidak menyadarinya, tetapi Hae Soo tahu ada yang berubah dengan adiknya itu.

Untuk memperbaiki keadaan, Hyun Soo pun memutuskan untuk segera menangkap kaki tangan Do Min Seok. Jika hal itu dilakukan, maka Ji Won tidak akan stres lagi dan mereka tidak akan bertengkar.

Sebenarnya, alasan Ji Won meminta cerai karena ia tahu suaminya itu bukan Baek Hee Sung. Ji Won juga tahu suaminya itu telah membohonginya selama ini. Meski demikian, Ji Won masih mencintai Hyun Soo.

Melalui sebuah petunjuk, Hyun Soo akhirnya sampai kepada seorang broker, sosok yang ternyata melakukan kegiatan jual beli manusia.

Saat itu juga, Hyun Soo sadar mereka lah yang telah menyediakan korban untuk dibunuh oleh Do Min Seok dan komplotannya.

Preview Flower of Evil Episode 10


Dalam preview untuk episode selanjutnya, polisi sendiri berhasil menangkap salah satu anggota broker tersebut. Namun, orang tersebut justru terlibat kecelakaan ketika berusaha melarikan diri dari polisi.

Do Hyun Soo sendiri membuat kesepakatan dengan broker yang ia temui. Tampaknya, Hyun Soo menginginkan identitas seseorang yang menjadi kaki tangan ayahnya.

Namun, Hyun Soo diminta membawa uang sebanyak 100 juta won untuk mendapatkan informasi tersebut. Hyun Soo akhirnya meminjam uang kepada ayah Baek Hee Sung untuk menebus informasi tersebut.

Di saat yang bersamaan, Baek Hee Sung yang asli ingin sekali bertemu dengan Do Hyun Soo. Namun, orang tuanya melarang dengan mengatakan Do Hyun Soo adalah orang yang berbahaya.

Di sisi lain, tiba-tiba saja polisi mendapatkan telepon dari orang yang mengaku tahu siapa kaki tangan Do Min Seok.

Menurut Nielsen Korea, Flower of Evil episode 9 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 3,5 persen secara nasional, dan 4,1 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Flower of Evil episode 10 akan tayang malam ini, pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN. Flower of Evil akan mengisi slot drama Rabu dan Kamis, serta bisa ditonton lewat platform streaming VIU.


Baca juga artikel terkait FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight