Preview Drama 18 Again Episode 6 di JTBC: Ji Hoon Dekati Da Jung?

Oleh: Maria Ulfa - 6 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pemain bisbol Ye Ji Hoon tampaknya mulai terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya dengan Jung Da Jung.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 6 akan tayang malam ini, Selasa (6/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC.

Episode sebelumnya, Jung Da Jung akhirnya mengirim pesan teks kepada suaminya, Hong Dae Young bahwa sidang perceraian terakhir mereka akan diadakan besok.

Da Jung meminta Dae Young datang, tetapi ia menegaskan, meski Dae Young tak datang pun, putusan sidang akan final dan mereka secara resmi akan bercerai.

Awalnya, Dae Young tak ingin datang, sebab ia tidak mengerti mengapa Da Jung ingin bercerai darinya.

Tak hanya itu, Dae Young juga tak bisa datang karena tubuhnya kini bukanlah tubuh Dae Young yang berusia 37 tahun, tetapi Dae Young saat berusia 18 tahun.

Namun, melalui temannya, Go Deok Jin, Dae Young akhirnya tahu mengapa Da Jung sangat membencinya.

Hal itu bermula saat mereka datang ke acara reuni SMA. Dae Young menyalahkan Da Jung atas kehidupan mereka yang biasa-biasa saja seperti sekarang di depan teman-teman mereka.

Dae Young memang tidak ingat, sebab saat itu ia sedang mabuk. Dae Young mengatakan demikian karena semua teman-temannya yang datang tampak merendahkan dirinya karena ia hanya bekerja sebagai teknisi biasa.

Dae Young memang tidak bisa menggapai mimpinya dulu menjadi pemain basket profesional, karena saat itu Da Jung hamil. Keduanya pun memutuskan membesarkan anak kembar mereka dan akibatnya, Dae Young harus menyerah akan mimpinya.

Setelah tahu bahwa perkataannya itu menyakiti Da Jung, Dae Young lantas datang ke persidangan dengan tubuh mudanya.

Dae Young yang kini memakai nama Woo Young itu mengatakan ia hadir sebagai wakil Dae Young.

Woo Young lantas menyampaikan permintaan maaf dan berharap Da Jung akan menemukan kebahagiannya. Dengan demikian, keduanya pun resmi bercerai.

Setelah itu, Da Jung langsung memberitahu anak-anaknya. Meski Shi Ah berusaha bersikap biasa saja di depan ibunya, tetapi diam-diam ia menangis.

Perceraian antara Da Jung dan Dae Young sendiri sudah diketahui semua orang karena salah satu rekan Da Jung, Kwon Yoo Mi mengunggahnya ke media sosial.

Yoo Mi memang tampak iri dengan popularitas yang belakangan ini diraih oleh Da Jung. Apalagi, Yoo Mi mendapat kabar, dari 4 penyiar yang saat ini dalam pelatihan, hanya akan ada 3 yang dijadikan pegawai tetap.

Karena itu, Yoo Mi sengaja melakukan segala cara untuk menjatuhkan Da Jung. Meski demikian, Da Jung sama sekali merasa tidak terganggu.

Preview 18 Again Episode 6


Dalam preview episode selanjutnya berkisah tentang pemain bisbol Ye Ji Hoon tampaknya mulai terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya dengan Jung Da Jung.

Bahkan, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Ye Ji Hoon juga mengucapkan selamat atas perceraiannya dengan Dae Young.

Namun, tentu saja, orang yang tidak suka dengan kedekatan mereka adalah Dae Young.

Dae Young masih merasa cemburu jika Da Jung dekat dengan pria lain. Meski demikian, dengan tubuh mudanya itu, Dae Young tidak bisa berbuat banyak.

Di sisi lain, ternyata ada orang lain yang mengawasi Dae Young dan tubuh mudanya. Seolah, apa yang terjadi kepada Dae Young itu merupakan percobaan ilmiah yang tidak diketahui Dae Young.

Orang misterius itu juga membuat laporan tentang kegiatan Dae Young sehari-hari, termasuk berita perceraian dan kehidupan sekolahnya sebagai Woo Young.



Baca juga artikel terkait 18 AGAIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight