Preview Drama 18 Again Episode 15 VIU: Dae Young & Da Jung Rujuk?

Oleh: Maria Ulfa - 9 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Drama 18 Again Episode 15 VIU malam ini tentang Jung Da Jung dan Hong Dae Young memutuskan kembali berkencan.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 15 akan tayang malam ini, Senin (9/11/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, dengan menggunakan ponsel Hong Dae Young, Go Woo Young langsung menghubungi mantan istrinya, Jung Da Jung dan mengajaknya bertemu.

Saat bertemu, Da Jung terkejut melihat Woo Young muncul dengan ponsel Dae Young di tangannya. Woo Young akhirnya mengaku bahwa dia adalah Dae Young.

Mendengar hal itu, Da Jung sangat terkejut dan tidak percaya. Mana mungkin pria berusia 18 tahun di hadapannya itu adalah mantan suaminya, Hong Dae Young.

Ia malah menuduh Woo Young melakukan hal itu hanya untuk mendekatinya. Karena marah, Da Jung meminta Woo Young untuk tidak menemuinya lagi dan meninggalkan pria itu begitu saja.

Woo Young sendiri bingung harus menjelaskan apa, sebab Da Jung sudah tak ingin mendengarkan apa pun lagi dari dirinya.

Suatu hari, secara tidak sengaja Woo Young bertemu dengan ibu Da Jung, mantan mertuanya. Saat itu, ibu Da Jung mengundangnya makan siang di rumah. Setahu ibu Da Jung, Woo Young adalah teman sekolah cucu-cucunya.

Melihat ibu Da Jung, Woo Young tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia ingat bagaimana dulu ibu Da Jung selalu memperhatikan dan baik kepadanya.

Bahkan, saat ibu Da Jung akan pulang kampung, Woo Young mengantarnya ke terminal bus. Tentu saja, hal itu membuat ibu Da Jung teringat akan Dae Young. Ibu Da Jung sadar, wajah Woo Young memang sangat mirip dengan Dae Young ketika ia masih muda.

Sementara, Da Jung melarang anaknya, Shi Woo untuk berteman lagi dengan Woo Young. Da Jung beralasan, ia takut Shi Woo mendapat pengaruh buruk dari Woo Young.

Mendengar hal itu, Shi Woo merasa kecewa dan mengatakan, kehidupan sekolahnya menjadi lebih baik sejak Woo Young datang. Ia juga mengatakan, Woo Young adalah teman baiknya di sekolah.

Di sisi lain, pegawai tetap stasiun TV JBC akhirnya diumumkan, dan dan dari 4 pegawai, hanya Da Jung yang tidak lolos. Meski kecewa, Da Jung tampak berusaha terlihat baik-baik saja.

Sepulang dari kantor, Da Jung mendapat telepon dari ibunya dan mengatakan ia sampai dengan aman karena Woo Young.

Mendengar bahwa Woo Young bersikap baik terhadap ibu dan juga anak-anaknya, Da Jung akhirnya yakin bahwa pria itu benar-benar Dae Young.

Akhirnya, Da Jung mengajak Woo Young bertemu. Sambil menangis, Da Jung bilang seharusnya dengan tubuh mudanya, Dae Young pergi meninggalkannya dan menjalani hidupnya sendiri.

Saat itu, Da Jung juga mengatakan ia sangat merindukan Dae Young. Dae Young pun mengatakan hal yang sama.

Preview 18 Again Episode 15


Dalam preview episode selanjutnya diceritakan, setelah pertemuan itu, Jung Da Jung dan Hong Dae Young memutuskan kembali berkencan. Tentu saja, Dae Young masih berpenampilan dengan tubuh mudanya.

Bahkan, keduanya memutuskan untuk lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan pergi berkencan.

Di sisi lain, pemain bisbol Ye Ji Hoon tampaknya sedang menyelidiki kematian saudara laki-lakinya yang sebelumnya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di malam natal.

Akan tetapi, Ji Hoon tahu ada Hong Dae Young di lokasi kejadian. Tampaknya, Ji Hoon curiga bahwa orang yang menyebabkan kecelakaan itu adalah mantan suami Da Jung tersebut.


Baca juga artikel terkait 18 AGAIN EPISODE 15 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
DarkLight