Preview Drakor Was It Love? Eps 9 JTBC: Perebutan Hati Noh Ae Jung

Oleh: Maria Ulfa - 5 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Ae Jung sendiri tampak bingung dengan kehadiran para pria tersebut di pulau itu. Tampaknya, persaingan dalam mencari perhatian Ae Jung akan terjadi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Was It Love? episode 9 akan tayang pada malam ini, Rabu (5/8/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama slot Rabu dan Kamis ini juga bisa ditonton di Netflix.

Pada episode sebelumnya, sebenarnya, setelah mengungkapkan perasaannya lagi kepada Noh Ae Jung, Oh Dae Oh langsung menceritakan hal itu kepada aktor Ryu Jin. Entah mengapa, Ryu Jin tampak tidak senang mendengar kabar tersebut.

Suatu hari, Ryu Jin meminta Dae Oh untuk berhenti menyukai Ae Jung, dan tentu saja hal itu membuat Dae Oh bingung. Namun, akhirnya Dae Oh sadar perkataan tersebut dilontarkan karena Ryu Jin menyukai mantan kekasihnya tersebut.

Akhirnya, Dae Oh pun langsung mendatangi rumah Ryu Jin. Ia meminta Ryu Jin menjelaskan apa maksud perkataannya tempo hari.

Ryu Jin pun mengaku bahwa ia sudah lama menyukai Ae Jung, yakni semasa mereka kuliah, bahkan sebelum Ae Jung mengenal Dae Oh. Ryu Jin suka dengan kepribadian Ae Jung yang selalu ceria dan bersemangat.

Tentu saja Dae Oh merasa marah dan kecewa, sebab saat dulu dirinya dan Ae Jung berkencan, mereka selalu meminta saran dari Ryu Jin. Ia tidak percaya temannya itu akan mengkhianatinya.

Sementara itu, Yeon Woo akhirnya memberanikan diri mengobrol dengan Ae Jung. Ia meminta Ae Jung untuk tidak kembali dengan Dae Oh, dan Yeon Woo juga mengatakan ia telah percaya diri bisa menanggung hidup Ae Jung dan juga Ha Nee.

Namun, Ae Jung tampak sangat ragu, dan ia juga berharap hal seperti ini tidak lagi terjadi. Sebab, Ae Jung merasa sangat tidak nyaman jika harus melakukan pembicaraan seperti itu dengan Yeon Woo.

Sementara, aktris Joo Ah Rin akhirnya tahu Ae Jung tidak memiliki suami. Ia yang awalnya senang karena Ae Jung telah memiliki anak, jadi kesal karena nyatanya Ae Jung belum menikah. Ah Rin takut jika Ae Jung dan Dae Oh kembali bersama.

Usut punya usut, Ah Rin telah menyukai Dae Oh sejak ia SMA. Dulu, Dae Oh menjadi tutor untuk Ah Rin, dan sejak itu Ah Rin mulai menyukainya. Namun, Ah Rin juga patah hati, karena ia tahu Dae Oh telah memiliki kekasih.

Joo Ah Rin sendiri ternyata menyimpan rahasia Ryu Jin, begitu juga sebaliknya. Yang mana, secara kebetulan, beberapa waktu lalu, Ah Rin tidak sengaja memergoki Ryu Jin sedang buang air besar di semak-semak pinggir jalan.

Sementara, saat itu, Ryu Jin melihat Ah Rin sedang merokok. Padahal, Ah Rin adalah duta anti rokok Korea yang memiliki image "Malaikat Asia".

Tentu saja keduanya pun sepakat untuk merahasiakan hal tersebut jika mereka tidak mau image dan karier mereka hancur.

Saat ini keduanya dipasangkan dalam proyek film terbaru milik Ae Jung dan Dae Oh, “Cinta Itu Tidak Ada”.

Adapun, saat ini Ae Jung sedang meninjau lokasi untuk syuting film terbarunya itu. Namun, muncul kendala ketika kepala desa tidak memberikan mereka izin karena takut adanya penumpukan sampah di desa.

Sehingga, Ae Jung pun berusaha datang ke desa dan kembali membujuk kepala desa tersebut untuk mengizinkan mereka syuting di sana. Namun, tanpa Ae Jung duga, Dae Oh juga muncul di sana.

Ternyata, Dae Oh lah yang merencanakan semua itu. Kebetulan, desa tersebut terletak di seberang pulau dan mereka harus naik kapal untuk sampai ke sana.

Sementara, Ryu Jin dan Yeon Woo yang tahu keduanya akan menghabiskan waktu bersama di pulau tersebut tidak bisa tinggal diam. Keduanya pun menyusul Ae Jung dan Dae Oh ke rumah kepala desa.

Tak hanya itu, Koo Pa Do juga muncul di sana. Ada sesuatu yang membuatnya khawatir terhadap Ae Jung. Hal itu bukan tanpa alasan, Koo Pa Do yang mantan seorang gangster tentu memiliki banyak musuh.

Beberapa waktu sebelumnya, Koo Pa Do sempat mendapatkan ancaman dari salah satu musuhnya yang mengatakan mereka akan menyerang orang-orang yang ada di dekat Koo Pa Do.

Preview Was It Love? Episode 9


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Noh Ae Jung akhirnya berbicara dengan Oh Dae Oh. Ia mengaku dirinya memang sempat berdebar ketika Dae Oh muncul di hadapannya lagi.

Namun, semua ini tidak bisa dikembalikan lagi seperti dulu karena luka yang ia terima 14 tahun lalu. Karena hal itu, Dae Oh pun mengatakan ia akan melakukan apa pun untuk menyembuhkan luka Ae Jung.

Sementara, ketiga pria itu akhirnya sampai ke desa, dan sayangnya mereka tidak bisa kembali ke Seoul hari itu juga.

Ae Jung sendiri tampak bingung dengan kehadiran para pria tersebut di pulau itu. Tampaknya, persaingan dalam mencari perhatian Ae Jung akan terjadi.

Adapun, Koo Pa Do mengaku kepada Yeon Woo, wajah Ae Jung sangat mirip dengan seseorang yang tidak bisa ia lindungi. Tampaknya, orang yang dimaksud Pa Do adalah mendiang istrinya.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight