Preview Drakor Graceful Friends Eps 10 JTBC: Hyung Woo Diinterogasi

Oleh: Maria Ulfa - 8 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea Graceful Friends episode 10 di JTBC hari ini bercerita tentang Hyung Woo yang diinterogasi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Graceful Friends atau Elegant Friends episode 10 akan tayang malam ini, Sabtu (8/8/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di JTBC. Drama ini juga bisa disaksikan di VIU.

Pada episode sebelumnya diceritakan, terdapat sosok yang ternyata selama ini mengawasi kehidupan Ahn Goong Chul dan Nam Jung Hae. Bahkan, ia menyimpan banyak sekali foto dari pasangan tersebut di laptopnya.

Namun, masih belum jelas, siapa sosok tersebut. Tampaknya, dia juga tahu siapa sebenarnya yang telah membunuh Joo Kang San. Bisa jadi juga, dialah pelaku yang telah membunuh Joo Kang San.

Di sisi lain, terungkaplah masa lalu Jung Hae bersama Jae Hoon. Ternyata, keduanya sempat berencana menikah, tetapi Jung Hae membatalkan pertunangan mereka dan memilih menikahi suaminya sekarang, Goong Chul.

Itulah mengapa Jae Hoon sangat membenci keduanya. Namun, Goong Chul tidak tahu tentang masa lalu mereka, padahal, Jae Hoon adalah teman dekatnya selama di universitas, bahkan hingga sekarang.

Sementara, terdapat misteri lain yang juga mengelilingi Goong Chul dan teman-temannya. Yaitu, tentang kasus pembunuhan terhadap dosen mereka, Han Eung Sik yang terjadi 20 tahun lalu dan belum terpecahkan.

Dalam kasus tersebut, Goong Chul dan teman-temannya juga terlibat. Sebab, mereka adalah saksi yang menghubungi polisi setelah melihat tubuh Han Eung Sik terkapar dengan luka berat di kepala.

Akan tetapi, bisa saja, Goong Chul atau salah satu temannya lah yang membunuh Han Eung Sik. Mengingat, Han Eung Sik dikabarkan pernah mengencani Baek Hee Sook. Sementara, para pria tersebut tidak suka melihat Hee Sook selalu dilecehkan oleh Han Eung Sik..

Di samping itu, Goong Chul mulai curiga bahwa istrinya menyimpan banyak rahasia. Apalagi, Goong Chul baru saja tahu, istri mendiang Han Eung Sik dirawat di panti jompo tempat Jung Hae menjadi sukarelawan. Goong Chul penasaran, apakah semua ini hanya kebetulan?

Goong Chul sendiri baru saja menerima paket anonim yang isinya adalah undangan pernikahannya dulu bersama Jung Hae. Di dalam kotak tersebut juga ada video rekaman pernikahannya.

Namun, Goong Chul terkejut ketika ia melihat sosok Hee Sook ada di pesta pernikahannya itu.

Jung Hae akhirnya berbicara kepada Jae Hoon. Jung Hae sudah curiga Jae Hoon lah yang berusaha membuat hubungannya dengan suaminya memburuk.

Jung Hae juga yakin, Jae Hoon jugalah yang membuat Hae Sook kembali muncul di sekitarnya dan suaminya. Meski Jung Hae dan Hae Sook dulu bersahabat, tetapi kini ia membenci perempuan tersebut.

Jung Hae sendiri mencoba memperingatkan Jae Hoon untuk tidak mengganggu dirinya dan suaminya lagi.

Namun, Jae Hoon tak pernah mau tinggal diam, bahkan, ia tampak semakin terobsesi dengan mantan kekasihnya itu.


Preview Graceful Friends Episode 10


Dalam preview untuk episode selanjutnya, entah apa yang terjadi, tetapi Ahn Goong Chul tampak semakin curiga terhadap istrinya. Goong Chul yakin, ada banyak hal yang masih disembunyikan oleh Nam Jung Hae.

Bahkan, ia bertanya kepada seseorang dengan mengatakan, apa saja yang selama ini telah dilakukan oleh Jung Hae? Seolah, Jung Hae telah melakukan banyak perbuatan jahat.

Sementara, polisi akhirnya menginterogasi Jo Hyung Woo. Sebab, ada saksi yang menyebutkan, Hyung Woo tampak mendatangi rumah Joo Kang San sebelum ia ditemukan meninggal.

Saat diinterogasi, Hyung Woo semakin terkejut ketika ia tahu anak laki-lakinya, Kang Ji Wook ternyata mengenal Joo Kang San. Bahkan, sebelumnya, Ji Wook juga sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Sebenarnya, bukan hanya Goong Chul dan Jung Hae, Hyung Woo juga memiliki konflik pribadi dengan Kang San.

Sebab, Kang San juga mengancam dirinya dengan mengatakan, ia akan menyebar foto Hyung Woo bersama perempuan lain jika Hyung Woo tak mau memberinya uang.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa

DarkLight