Preview Drakor Good Casting Eps 12 di SBS: Baek Chan Mi Tertembak?

Oleh: Maria Ulfa - 2 Juni 2020
Dibaca Normal 2 menit
Preview drakor Good Casting episode 12 yang akan tayang malam ini pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Good Casting episode 12 akan tayang malam ini, Selasa (2/6/2020) pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB di SBS.

Pada cerita sebelumnya, Baek Chan Mi dan anggota tim 3 National Intelligence Service (NIS) akhirnya berhasil mendapatkan buku besar yang dimiliki oleh direktur Il Kwang Hitech, Myung Gye Cheol.

Namun, dalam prosesnya, NIS juga akhirnya menangkap kepala departemen tim industri, Seo Kook Hwan karena pengkhianatan.

Tentu saja, setelah mengetahui bahwa ia adalah sang pengkhianat tersebut, Baek Chan Mi dan tim khusus 3 tak bisa menyembunyikan kemarahannya mereka. Sebab sebelumnya tim mereka telah dibubarkan oleh Seo Kook Hwan dengan paksa. Bahkan, mereka terancam dipecat dari pekerjaan tersebut.

Baek Chan Mi sendiri berusaha mengumpulkan bukti bahwa Seo Kook Hwan adalah antek Michael Lee, penjahat yang kini masih dalam pengejaran tim khusus NIS. Akan tetapi, Kook Hwan yakin, Chan Mi dan NIS tak bisa membuktikannya.

Di sisi lain, orang yang mengincar buku besar Myung Gye Cheol tak hanya NIS, tetapi juga CEO Il Kwang Hitech, Yoon Seok Ho.

Seok Ho melakukan itu salah satunya adalah untuk mengetahui penyebab ayahnya meninggal 3 tahun lalu.

Meski Seok Ho tak begitu ambil pusing dengan buku besar tersebut, tetapi asistennya, Byun Woo Seok nekat ingin mengambilnya. Alhasil, pada malam sebelumnya, Byun Woo Seok terlibat perkelaian dengan Baek Chan Mi yang juga muncul di ruangan Myung Gye Cheol.

Mesi pada akhirnya Byun Woo Seok gagal, tetapi ia mulai curiga terhadap Baek Chan Mi. Begitu juga Baek Chan Mi, ia merasa Woo Seok lah orang yang berduel dengannya di malam itu.

Sementara itu, Byun Woo Seok pun akhirnya menyelidiki Baek Chan Mi. Apalagi ketika Woo Seok tak menemukan keanehan terhadap Chan Mi, hal itu semakin membuatnya curiga.

Hingga akhirnya, identitas Chan Mi yang sebenarnya akhirnya diketahui oleh Yoon Seok Ho. Chan Mi sendiri selama ini bekerja sebagai sekretaris Seok Ho dengan nama Baek Jang Mi.

Setiap melihat Jang Mi, Seok Ho memang selalu ingat akan cinta pertamanya Chan Mi. Sehingga, ketika tahu Chan Mi telah membohonginya, Seok Ho merasa sangat kecewa. Chan Mi sendiri tidak bisa memberikan alasan apa pun, sebab itu berkaitan dengan operasi NIS.

Bahkan, setelah itu, Byun Woo Seok juga tahu Chan Mi sedang menyelidiki perusahaan Il Kwang Hitech. Karena itu pula, besoknya, Chan Mi dibebastugaskan dari pekerjaannya di Il Kwang Hitech.

Semua itu diperburuk dengan Im Ye Eun yang akhirnya tahu bahwa kekasihnya, Kwon Min Seok tewas 3 tahun lalu dalam operasi NIS yang dipimpin oleh Baek Chan Mi.

Chan Mi sendiri mengakui bahwa dia lah penyebab Min Seok mati, dan ia tak mau memberikan alasan apa pun.

Chan Mi memang merasa bersalah atas kematian Min Seok, itulah mengapa ia bertekad untuk menangkap Michael Lee.

Preview Good Casting Episode 12

Dalam preview untuk episode 12 menceritakan, sebenarnya, Baek Chan Mi pernah membuat kesepakatan dengan mantan anak buah Myung Gye Cheol, direktur Tak Sang Gi.

Yang mana, Baek Chan Mi diminta menyerahkan buku besar Myung Gye Cheol jika ia ingin tahu siapa Michael Lee. Chan Mi pun masih merahasiakan kesepakatannya tersebut dari anggota NIS yang lain.

Akan tetapi, kesepakatan tersebut tampaknya tak berjalan dengan lancar. Sebab, Chan Mi sepertinya mendapatkan luka tembakan di perutnya.

Pada kejadian itu, Im Ye Eun, Hwang Mi Soo dan Dong Kwan Soo tampak sangat khawatir saat mengantarnya ke rumah sakit.

Sebagai informasi, menurut data Nielsen Korea, Good Casting episode 11 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 8 persen dan 6,5 persen secara nasional, serta 8,2 persen dan 6,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Good Casting episode 12 akan tayang malam ini pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB di SBS. Good Casting juga bisa disaksikan via platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait PREVIEW GOOD CASTING EPISODE 12 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight