Preview Drakor Flower of Evil Eps 5 di tvN: Baek Hee Sung Dibunuh?

Oleh: Maria Ulfa - 12 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Cha Ji Won terkejut menemukan jam tangan suaminya di lokasi perseteruannya dengan orang yang ia kira pelaku pembunuhan Nam Soon Kil.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Flower of Evil episode 5 akan tayang pada malam ini, Rabu (12/8/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN.

Dalam episode sebelumnya, nama Do Hyun Soo yang masuk ke berita karena kasus pembunuhan Nam Soon Kil. Tentu saja hal itu membuat orang tua Baek Hee Sung marah besar.

Sebab, mereka sudah berulang kali meminta Hee Sung atau Hyun Soo untuk tidak melakukan segala sesuatu yang mencurigakan. Hee Sung sendiri mencoba meyakinkan bukan dia pelaku dari pembunuhan tersebut.

Di sisi lain, terungkaplah siapa sosok Baek Hee Sung yang asli. Ternyata, Baek Hee Sung sudah mengalami koma selama 15 tahun.

Orang tuanya sengaja membuat Do Hyun Soo menggantikan posisi anak mereka agar tidak ada yang tahu tentang kondisi Hee Sung yang sebenarnya.

Sementara, polisi saat ini berusaha mencari Do Hyun Soo. Bahkan, polisi akhirnya menemukan fakta bahwa Do Min Seok memiliki seorang putri, Do Hae Soo. Yang artinya, Hae Soo adalah saudara perempuan Hyun Soo.

Detektif Cha Ji Won akhirnya menemui Hae Soo untuk dimintai keterangan. Namun, Hae Soo mengatakan ia sudah tidak pernah bertemu adiknya itu selama 18 tahun sejak ia melarikan diri dari Yeonju.

Polisi sendiri sangat yakin bahwa pelaku yang telah membunuh Nam Soon Kil adalah Hyun Soo. Hingga akhirnya, seorang wanita tua bernama Oh Bok Ja menelepon polisi.

Ia mengatakan dirinya memiliki foto yang di dalamnya ada Hyun Soo. Ji Won pun memutuskan untuk pergi ke Yeonju menemui nenek tersebut demi melihat siapa sebenarnya Hyun Soo.

Kabar itu pun sampai ke telinga wartawan Kim Moo Jin. Moo Jin langsung memberitahukan Hee Sung tentang keberadaan foto tersebut. Keduanya lantas menuju rumah nenek Bok Ja sebelum polisi datang untuk mengambil foto tersebut.

Namun, ternyata sudah ada orang lain yang sampai di sana, Hee Sung pun terlibat perkelahian dengan orang tersebut.

Kepada Hee Sung, sosok yang ternyata adalah pelaku dari pembunuhan Nam Soon Kil tersebut bertanya di mana keberadaan Jung Mi Sook?

Sosok tersebut mengajak Hee Sung bertemu dengannya secara pribadi. Saat itu, sosok tersebut berhasil melarikan diri. Sayangnya, saat Ji Won datang, ia melihat punggung Hee Sung dan langsung mengejarnya.

Keduanya pun terlibat perseteruan, dan Hee Sung akhirnya berhasil melarikan diri. Saat itu, polisi akhirnya menyadari bukan Hyun Soo yang membunuh Nam Soon Kil.

Orang itu sebenarnya adalah suami korban pembunuhan Do Min Seok, ayah Hyun Soo 18 tahun lalu.

Ia memang sudah lama mencari Hyun Soo, sebab ia percaya Hyun Soo lah yang menyembunyikan mayat istrinya, Jung Mi Sook. Polisi pun akhirnya mendapatkan identitas pelaku, Park Kyung Chun.

Ternyata, dalam kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Do Min Seok 18 tahun lalu, dari 7 korban, hanya 6 yang jasadnya ditemukan. Hingga saat ini, jasad Jung Mi Sook masih belum ditemukan.

Itulah mengapa Kyung Chun sangat terobsesi kepada Hyun Soo, sebab ia percaya Hyun Soo tahu di mana keberadaan jasad istrinya. Bahkan, ia melakukan pembunuhan dengan meniru Do Min Seok agar polisi kembali menyelidiki Hyun Soo.

Preview Flower of Evil Episode 5

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Cha Ji Won terkejut ketika ia menemukan jam tangan suaminya di lokasi perseteruannya dengan seseorang yang ia kira sebagai pelaku pembunuhan Nam Soon Kil.

Jam tangan itu adalah hadiah ulang tahun Ji Won untuk suaminya, Baek Hee Sung yang ia pesan secara khusus.

Sementara, Baek Hee Sung akhirnya menemui Park Kyung Chun. Sebenarnya, Hee Sung ingin tahu apa sebenarnya yang diinginkan oleh Kyung Chun.

Hingga akhirnya, Kyung Chun melakukan penyerangan terhadap Hee Sung hingga ia jatuh pingsan.

Saat tersadar, Hee Sung sudah berada di sebuah kolam dengan tangan dan kaki terikat. Tentu saja, Kyung Chun berusaha membunuhnya untuk balas dendam.

Ji Won sendiri menduga suaminya telah diculik oleh Kyung Chun. Sehingga, ia sekuat tenaga berusaha menemukan keberadaan Hee Sung.

Adapun, Hee Sung sudah berada di ambang kematian ketika air kolam mulai naik hingga kepalanya. Ia tak kunjung memberikan jawaban keberadaan Jung Mi Sook kepada Kyung Chun, sebab ia memang tidak tahu.

Menurut Nielsen Korea, Flower of Evil episode 4 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 3,7 persen secara nasional, dan 4,3 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Flower of Evil episode 5 akan tayang malam ini, pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN. Flower of Evil akan mengisi slot drama Rabu dan Kamis, serta bisa ditonton lewat platform streaming VIU.


Baca juga artikel terkait PREVIEW EPISODE 5 FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight