Preview Drakor Flower of Evil Episode 16 di tvN: Hyun Soo Disidang?

Oleh: Maria Ulfa - 23 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Hee Sung muncul di persidangan untuk mempertanggungjawabkan kejahatan yang pernah ia lakukan. Seperti pemalsuan identitas, dan lain sebagainya.
tirto.id - Drama Korea Flower of Evil episode terakhir, atau episode 16 dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (23/9/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Dalam episode sebelumnya, atas bantuan Yeom Sang Cheol, Do Hyun Soo akhirnya bertemu dengan Jung Mi Sook.

Jung Mi Sook adalah korban terakhir dari pembunuhan berantai Yeonju 18 tahun lalu. Namun, Jung Mi Sook selamat karena pembunuhnya, Baek Hee Sung saat itu jatuh koma.

Kali ini, Baek Hee Sung juga meminta Yeom Sang Cheol menyerahkan Jung Mi Sook kepadanya. Karena dulu ia gagal membunuh Jung Mi Sook, saat ini adalah kesempatannya untuk menghabisi perempuan itu.

Sang Cheol lantas meminta uang dari Hee Sung sebagai imbalannya. Di saat yang sama, Sang Cheol juga membantu Do Hyun Soo menangkap Hee Sung.

Sebab, bagi Sang Cheol yang terpenting adalah uang. Setelah uang Hee Sung berada di tangannya, ia akan menyerahkan Hee Sung kepada Do Hyun Soo.

Di sisi lain, Hyun Soo bertemu dengan Jung Mi Sook di sebuah ruang bawah tanah yang gelap. Saat itu, Jung Mi Sook tampak ketakutan karena ia sadar dirinya kembali diincar Hee Sung.

Hyun Soo lantas memperkenalkan dirinya dan berjanji akan menangkap Hee Sung.

Sementara, keadaan Do Hae Soo masih kritis di rumah sakit karena tusukan Hee Sung mengenai bagian organ dalamnya.

Polisi sendiri lantas membocorkan informasi palsu ke wartawan dengan menyebutkan bahwa Cha Ji Won telah meninggal dunia. Hal itu demi mengelabui pelaku, karena pelaku mengira dirinya telah membunuh Cha Ji Won.

Padahal, saat itu pelaku, atau Hee Sung menusuk Do Hae Soo, kakak perempuan Do Hyun Soo.

Namun, ada yang dicurigai oleh Ji Won, bagaimana mungkin pelaku tidak mengenali wajahnya? Saat itu, Ji Won tersadar bahwa pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan berantai 18 tahun adalah Hee Sung.

Karena itu, polisi langsung meluncur ke rumah keluarga Hee Sung. Saat itu, wartawan Moo Jin langsung berusaha menerobos masuk ke rumah Baek Man Woo untuk melihat keadaan Baek Hee Sung.

Jika Baek Hee Sung tidak ada, berarti ia sedang pergi untuk melakukan sesuatu. Moo Jin juga marah karena pria itu telah melukai Hae Soo.

Sementara, Hyun Soo dan Hee Sung akhirnya berhadapan langsung. Saat itu, Hee Sung langsung menyerang Hyun Soo dan keduanya terlibat pertarungan sengit.

Saat itu, Hee Sung mencoba memprovokasi Hyun Soo dengan mengatakan ia telah membunuh Ji Won, istri Hyun Soo. Mendengar hal itu, Hee Sung marah besar dan berniat membunuh Hee Sung.

Jung Mi Sook sendiri mencoba memperingatkan Hyun Soo untuk tidak berlaku gegabah. Namun, saat itu Hyun Soo gelap mata, mengingat orang yang ia cintai meninggal dunia.

Hyun Soo lantas keluar dari ruangan itu untuk mengejar Hee Sung yang mencoba melarikan diri.

Di luar ruangan, ada jasad Sang Cheol yang tewas setelah menerima uang dari Hee Sung. Hee Sung memang mencampurkan racun pada lembaran uang yang ia berikan kepada Sang Cheol.

Hingga akhirnya, Jung Mi Sook berhasil meraih ponsel milik Hyun Soo dan berbicara dengan Ji Won. Jung Mi Sook berteriak dan meminta polisi untuk segera datang dan menyelamatkan Do Hyun Soo.

Preview Flower of Evil Episode 16


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, kini Hee Sung dan Hyun Soo sudah saling berhadapan lagi di tepi jurang. Hee Sung hampir menusuk Hee Sung, sebelum akhirnya polisi datang.

Saat itu, Ji Won muncul dan mencoba menenangkan Hyun Soo dengan mengatakan ia baik-baik saja. Hyun Soo lantas berjalan ke arah Ji Won, tetapi saat itu pula Hee Sung merebut pistol polisi dan berusaha menembaknya.

Seketika, Hyun Soo langsung berusaha melindungi Ji Won yang ada di depannya. Sementara polisi langsung melepas tembakan ke arah Hee Sung.

Sepertinya, Hee Sung tewas dalam kejadian tersebut. Hyun Soo sendiri terluka ketika ia berusaha melindungi Ji Won.

Beberapa waktu kemudian, Hee Sung muncul di persidangan untuk mempertanggungjawabkan kejahatan yang pernah ia lakukan. Seperti pemalsuan identitas, dan lain sebagainya.

Saat itu, Ji Won masih terus berada di samping Hyun Soo dan selalu mendukungnya.

Menurut Nielsen Korea, Flower of Evil episode 15 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5 persen secara nasional, dan 5,5 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight