Preview Drakor Born Again Eps 27-28 KBS2: Jung Sa Bin dalam Bahaya

Oleh: Maria Ulfa - 2 Juni 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Born Again episode 27 dan 28: Jung Sa Bin diincar Gong In Woo yang ingin membalaskan dendam Baek Sang Ah.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Born Again episode 27 dan 28 akan tayang malam ini, Selasa (2/6/2020) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di KBS2.

Pada pekan lalu, Born Again episode 25 dan 26, Cheon Jong Beom akhirnya bertemu dengan Gong In Woo. Saat ini, ingatan yang dimiliki oleh Jong Beom adalah ingatan dari Gong Ji Cheol, anak Gong In Woo.

Ji Cheol memutuskan menemui ayahnya itu karena ia ingin membuktikan bahwa ayahnya lah pelaku pembunuhan berantai 30 tahun lalu, bukan dirinya. Terkait kasus pembunuhan berantai 30 tahun lalu, Ji Cheol lah yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan, bahkan ia dieksekusi mati.

Kali ini, Ji Cheol ingin membuktikan bahwa ia tak bersalah atas kasus tersebut. Ji Cheol juga ingin memberitahukan hal itu kepada jaksa Kim Soo Hyuk.

Entah mengapa, saat ini Jong Beom dan jaksa Kim Soo Hyuk justru memiliki ingatan dari sosok mereka 30 tahun lalu. Jaksa Kim Soo Hyuk sendiri mengingat dirinya sebagai Cha Hyung Bin.

Di antara mereka, hanya Jung Sa Bin lah yang belum mengingat masa lalunya sebelum menjelma sebagai reinkarnasi seperti sekarang.

Di sisi lain, Soo Hyuk akhirnya sadar bahwa Jong Beom bukanlah Jong Beom yang ia kenal, melainkan Gong Ji Cheol. Tentu saja hal itu membuatnya terkejut, mengingat ia memiliki masa lalu yang buruk dengan Jong Beom.

Sementara itu, terdapat kasus pembunuhan lagi, dan kali ini, Kim Soo Hyuk berhasil menangkap pelakunya, yakni mantan tunangannya sendiri, Baek Sang Ah.

Kim Soo Hyuk juga tahu Sang Ah lah yang telah membunuh Im Hwa Young dan juga melukai detektif polisi Jo In Doo. Padahal, selama ini, Soo Hyuk mengira semua perbuatan itu dilakukan oleh Jong Beom.

Sehari sebelum ditangkap, Sang Ah sempat menemui Gong In Woo yang ternyata adalah ayah kandungnya. Kepada Gong In Woo, Sang Ah mengaku ia ingin sekali membunuh Kim Soo Hyuk, Jong Beom dan juga Jung Sa Bin.

Sementara itu, selama diinterogasi, Sang Ah justru tak memberikan jawaban yang memuaskan dan justru bertingkah bak psikopat yang merasa tidak bersalah sama sekali. Jang Hye Mi sendiri terkejut ketika anaknya diseret ke kantor kejaksaan.

Tentu saja setelah itu Jang Hye Mi langsung menemui kepala kejaksaan Cheon Seok Tae, ayah Jong Beom. Hye Mi memohon kepadanya untuk membebaskan Sang Ah.

Jika Seok Tae menolak, maka bisa saja, Hye Mi membocorkan kejadian 30 tahun lalu, saat Seok Tae bersekongkol dengannya untuk membunuh Gong Ji Cheol.

Hubungan Jong Beom dan ayahnya memanglah rumit, ditambah Jong Beom juga tahu bahwa ayahnya itu pernah mencoba membunuh Gong Ji Cheol setelah ia berusaha melarikan diri dari penjara 30 tahun lalu.

Saat itu, Seok Tae memang ingin segera menyelesaikan kasus pembunuhan berantai tersebut, sehingga, ia menjebak Ji Cheol sebagai pelakunya. Padahal, bukti yang ia miliki tidak cukup banyak.

Sementara, pelaku dari kasus tersebut sebenarnya adalah Gong In Woo, dan Jang Hye Mi adalah orang yang bekerja untuk Gong In Woo selama ini.


Preview Drakor Born Again Episode 27 dan 28

Dalam preview untuk episode 27 dan 28 yang diunggah oleh KBS2, diketahui bahwa penyakit yang ditimbulkan dari operasi otak Cheon Jong Beom tampaknya semakin memburuk. Setahun lalu, Jong Beom memang pernah menjalani operasi otak karena kepalanya ditembus peluru.

Namun, peluru itu saat ini masih bersarang di kepalanya, dan tentu saja hal itu berimbas pada kesehatan Jong Beom. Bahkan, saat ini, Jong Beom mulai sering mimisan dan merasakan pusing di kepalanya yang membuatnya tiba-tiba tak sadarkan diri.

Di sisi lain, Baek Sang Ah akhirnya menjalani sidang atas kasus pembunuhan yang ia lakukan. Namun, di saat yang bersamaan, Jang Hye Mi terus berusaha agar Sang Ah bisa dibebaskan.

Sementara itu, Gong In Woo tampaknya ingin membalaskan dendam Baek Sang Ah terhadap Jung Sa Bin. Namun, bisa jadi, In Woo juga ingat bahwa Sa Bin sangat mirip dengan Jung Ha Eun, perempuan yang dicintai Gong Ji Cheol 30 tahun lalu.

Sehingga, saat ini, In Woo tampak menculik Sa Bin dan bahkan berusaha mendorongnya dari kursi roda ke dasar jurang. Saat itu, Sa Bin memang sedang tidak sadarkan diri.


Baca juga artikel terkait BORN AGAIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight