Preview Drakor 18 Again Episode 11 di VIU: Program Pertama Da Jung

Oleh: Maria Ulfa - 26 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Syuting perdana acara itu pun dimulai. Akan tetapi, dalam acara itu, tiba-tiba saja Da Jung diserang terkait isu perceraiannya.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 11 akan tayang malam ini, Senin (26/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, Woo Young menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir tertabrak mobil ketika menyeberang jalan.

Namun, akibatnya Woo Young lah yang terluka dalam insiden tersebut hingga tak sadarkan diri.

Saat dibawa ke rumah sakit, tubuh Woo Young berubah menjadi tubuh dewasanya, yaitu tubuh Hong Dae Young. Namun, ternyata itu semua hanyalah mimpi Woo Young belaka.

Sebenarnya, Woo Young semakin merindukan keluarganya dan ingin berada di sisi mereka.

Namun, kondisinya yang seperti sekarang, dan dirinya yang sudah cerai dari Jung Da Jung juga membuatnya ragu.

Sementara, Shi Ah hampir saja diserang oleh orang tak dikenal. Untungnya, saat itu Woo Young muncul dan menyelamatkannya. Orang yang berusaha menyerang Shi Ah adalah pria yang selama ini sudah mengawasinya.

Ternyata, diam-diam orang itu bukan mengawasi Woo Young yang berubah menjadi muda. Namun, ia mengawasi Shi Ah yang kebetulan berada di sekitar Woo Young.

Saat tahu anaknyalah yang diserang dalam kejadian itu, Woo Young marah besar. Pelaku juga sudah dibawa ke kantor polisi.

Di kantor polisi, Da Jung juga muncul dan ia tidak bisa menyembunyikan kemarahannya.

Keadaan di kantor polisi langsung menjadi kacau karena keributan yang terjadi. Belum lagi, ternyata pelaku pernah dituntut atas penguntitan dan kejahatan seksual.

Di sisi lain, Ye Ji Hoon berusaha menjadi lebih dekat dengan anaknya sendiri, Seo Yeon. Untungnya, cara Da Jung memperlakukan Seo Yeon akhirnya membuka mata Ji Hoon.

Akhirnya, ia pun mencoba mendekati Seo Yeon, seperti bagaimana Da Jung memperlakukan anaknya itu.

Selama ini, Ji Hoon memang tidak mengerti bagaimana memperlakukan Seo Yeon agar mereka menjadi dekat.

Suatu hari, SMA Serim tempat Woo Young dan Shi Ah belajar mengadakan festival tahunan. Saat menonton penampilan dari penyanyi yang hadir, Woo Young teringat masa-masa SMA-nya dulu bersama Da Jung.

Bahkan, keduanya juga mulai berkencan setelah menghadiri festival tahunan tersebut. Karena itu, Woo Young yang tidak bisa menahan perasaannya lagi berusaha menemui Da Jung.

Namun, saat itu Da Jung sedang bersama Ji Hoon. Da Jung melihat video wawancara yang dilakukan Ji Hoon.

Dalam wawancara itu, Ji Hoon mendeskripsikan tentang tipe idealnya. Ternyata, saat itu Ji Hoon sedang mendeskripsikan sifat Da Jung, perempuan yang ia sukai.

Melihat hal tersebut, Woo Young sadar bahwa ia dan Da Jung sudah bercerai. Belum lagi, apa yang dideskripsikan Ji Hoon tentang Da Jung, sama seperti yang Woo Young lihat dari Da Jung selama ini.

Preview 18 Again Episode 11


Dalam preview episode selanjutnya, tampaknya persaingan antara Woo Young dan Ji Hoon semakin sengit. Keduanya sama-sama bersikap dingin dan tampak mengawasi satu sama lain ketika bertemu.

Sementara, setelah melakukan sejumlah pertimbangan, Da Jung akhirnya menerima tawaran untuk membawakan program acara tentang perceraian di stasiun TV JBC.

Semua itu juga berkat persetujuan keluarganya. Anak-anak Da Jung mendukung semua keputusan yang diambil olehnya.

Syuting perdana acara itu pun dimulai. Akan tetapi, dalam acara itu, tiba-tiba saja Da Jung diserang terkait isu perceraiannya.

Namun, tampaknya Da Jung mampu mengendalikan situasi dengan baik berkat pengalaman yang ia miliki.


Baca juga artikel terkait 18 AGAIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Reporter: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight