Preview Do You Like Brahms? Episode 14 di VIU: Masa Sulit Song Ah

Oleh: Maria Ulfa - 13 Oktober 2020
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Do You Like Brahms? episode 14 akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Do You Like Brahms? episode 14 akan tayang malam ini, Selasa (13/10/2020) pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di SBS dan bisa ditonton di VIU.

Pada episode sebelumnya, Jung Kyung sedang memiliki masalah dengan profesornya. Karena hal itu, Jung Kyung sedang berada di masa sulit.

Akhirnya, Jung Kyung bertanya kepada Park Joon Young apakah pria itu sudah tidak memiliki perasaan terhadapnya?

Tentu saja Joon Young bilang ia sudah tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Jung Kyung. Namun, Jung Kyung malah membahas tentang ayah Joon Young yang baru saja menghubunginya.

Karena itu, Joon Young tahu ayahnya meminta uang dari Jung Kyung. Saat itu pula, Jung Kyung mengatakan, ia dan Joon Young saling membutuhkan satu sama lain.

Tentu saja, hal itu membuat Joon Young tak habis pikir. Joon Young merasa sisa harga dirinya yang coba ia pertahankan selama ini runtuh begitu saja.

Perkataan Jung Kyung yang demikian mendapatkan teguran dari neneknya, Na Moon Sook. Joon Young sendiri langsung meninggalkan Jung Kyung.

Saat itu pula, Jung Kyung mengatakan kepada neneknya sambil menangis, bahwa apa yang membuatnya bahagia adalah ketika Joon Young memainkan piano di rumahnya.

Di sisi lain, Joon Young tampak menangis di hadapan ibunya dan saat memainkan piano, ia mengatakan tidak merasakan bahagia sama sekali.

Sebab, Joon Young merasa ia selalu bermain piano hanya karena perasaan tidak enak dan tak bisa menolak keluarga Jung Kyung selalu membantu keluarganya.

Sementara, Moon Sook akhirnya mendatangi Joon Young dan meminta pria itu selalu berada di sisi Jung Kyung. Tentu saja Joon Young bingung dengan permintaan tersebut. Apalagi, kini ia sudah memiliki kekasih.

Akhirnya, Joon Young hanya mengatakan ia sudah menyelesaikan perasaannya terhadap Jung Kyung, sehingga tidak ada yang tersisa. Saat itu juga, Moon Sook langsung meminta maaf.

Di samping itu, Joon Young terlihat menemui Jung Kyung dan meminta mereka untuk tidak bertemu atau berhubungan lagi. Tak hanya itu, Joon Young juga membatalkan pertunjukkannya bersama Jung Kyung.

Sepertinya, hal itu terjadi karena akhirnya Chae Song Ah mengatakan keresahannya. Song Ah mengatakan, ia resah ketika Joon Young masih terus berhubungan dengan Jung Kyung.

Sebenarnya, sejak awal Joon Young memang sudah ingin menyelesaikan semua permasalahan dan hubungannya dengan Jung Kyung.

Selain itu, Song Ah akhirnya membuat keputusan besar. Yang mana, ia mengatakan kepada profesornya ia akan berhenti menjadi asistennya.

Preview Do You Like Brahms? Episode 15

Dalam preview episode selanjutnya, Park Joon Young mendapatkan masalah baru ketika Jung Kyung mengiriminya video permainan piano profesornya, Yoo Tae Jin.

Yang mana, permainan piano itu sebenarnya diciptakan dan pernah dimainkan oleh Joon Young. Namun, dalam video itu, Tae Jin mengaku bahwa itu adalah karyanya.

Tentu saja Joon Young merasa bingung dan berusaha menyelesaikan masalah tersebut. Namun, Joon Young yang sibuk dengan urusannya sendiri akhirnya tidak memiliki waktu untuk Song Ah.

Song Ah sendiri sedang merasa terpuruk karena keputusan besar yang baru saja ia buat. Akan tetapi, ia kecewa karena Joon Young seolah tak berada di sisinya. Padahal, gadis itu ingin sekali mengandalkan kekasihnya itu.

Menurut Nielsen Korea, Do You Like Brahms? episode 13 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 6 persen secara nasional, dan 6,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA DO YOU LIKE BRAHMS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight