Preview Do Do Sol Sol La La Sol Episode 16 di Neflix: Lamaran La La

Oleh: Maria Ulfa - 26 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Go La La mengungkapkan kepada rekan-rekannya di Eunpo bahwa ia ingin melamar Woo Joon.
tirto.id - Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol episode terakhir, atau episode 16 akan tayang malam ini, Kamis (26/11/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama yang tayang setiap Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Dalam episode sebelumnya, Woo Joon ternyata memutuskan melanjutkan studinya keluar negeri atas permintaan orang tuanya.

Hal itu dilakukan karena Woo Joon sudah meminta tolong kepada ibunya untuk membeli gedung tempat La La tinggal di Eunpo agar ia tak pindah dari tempat itu. Yang La La tahu, gedung itu dibeli oleh dokter Cha Eun Seok.

Sebagai gantinya, Woo Joon akan menuruti semua keinginan ibunya itu, salah satunya kuliah kedokteran di luar negeri.

Namun, sebelum berangkat, Woo Joon malah jatuh sakit. Setelah diperiksa, keluarga akhirnya tahu bahwa Woo Joon menderita leukimia stadium lanjut.

Karena itu, Woo Joon akhirnya berbohong dan mengatakan ia ingin pisah dari La La karena ia tak menyukai perempuan itu lagi. Padahal, Woo Joon akan melakukan perawatan ke luar negeri.

La La sendiri masih sedih saat tahu hubungannya dan Woo Joon telah berakhir. Saat itu, guru pianonya, Gong Mi Sook baru saja datang dari luar negeri.

Gong Mi Sook datang ke Eunpo untuk mengunjungi La La. La La akhirnya menceritakan bagaimana ia bisa terdampar di desa itu, hingga hubungannya dengan Woo Joon yang telah berakhir.

Saat itu pula, Gong Mi Sook menawarkan La La untuk melanjutkan studinya ke jenjang pascasarjana atas bimbingannya. La La mengatakan, ia akan mempertimbangkan tawara tersebut.

Sementara, La La akhirnya tahu bahwa orang yang membeli gedung tempat ia tinggal sekarang adalah Woo Joon. La La juga tahu, ternyata Woo Joon sengaja berbohong kepadanya terkait alasan mereka berpisah.

Tak hanya itu, La La akhirnya sadar, bahwa pemilik akun @dodosolsolalasol ternyata adalah Woo Joon. Orang yang telah membuatnya datang ke Eunpo dan selalu membantunya.

Karena hal itu, La La pun mengirim pesan teks kepada Woo Joon dan mengajaknya bertemu. Woo Joon yang saat itu berada dalam perjalanan menuju bandara akhirnya memutuskan menemui La La.

Keduanya juga menghabiskan waktu di Eunpo atas izin ibu Woo Joon. Woo Joon lantas menceritakan bagaimana mulanya ia bisa menyukai La La dalam pertemuan pertama mereka beberapa tahun lalu.

Woo Joon akhirnya mengatakan kepada La La bahwa ia akan belajar keluar negeri. Sehingga, ia tidak tahu kapan akan kembali. Namun, La La mengatakan, ia akan menunggu Woo Joon sampai kapan pun.

Sampai saat ini, La La belum tahu bahwa Woo Joon menderita leukimia. Bahkan, besoknya La La mengantar Woo Joon ke bandara dan keduanya pun berpisah.

Preview Do Do Sol Sol La La Sol Episode 16


Dalam preview episode selanjutnya menceritakan, Go La La mengungkapkan kepada rekan-rekannya di Eunpo bahwa ia ingin melamar Woo Joon.

Karena itu, pada malam natal, La La menyiapkan pesta kecil-kecilan atas bantuan Ha Young dan Seung Gi.

Namun, La La akhirnya mendapatkan telepon yang mengatakan tentang kondisi Woo Joon saat ini. Yang artinya, Woo Joon tidak bisa datang ke acara tersebut.

Tentu saja, kabar itu membuat semua orang yang mengenal Woo Joon merasa sedih, terutama La La. La La tidak tahu bagaimana caranya menemui Woo Joon. Karena itu, La La hanya bisa menangisi keadaan tersebut.



Baca juga artikel terkait DO DO SOL SOL LA LA SOL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight