Preview Crash Landing On You EP 14 tvN: Akankah Yoon Se Ri Selamat?

Oleh: Maria Ulfa - 9 Februari 2020
Dibaca Normal 2 menit
Preview episode 14 drama Korea Crash Landing On You yang tayang di tvN.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Crash Landing On You episode 14 akan tayang di tvN Minggu (9/2/2020) malam ini, pukul 09.00 pm KST, atau pukul 19.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, kemunculan Pyo Chi Soo dan kawan-kawan di Korea Selatan sebenarnya membuat Yoon Se Ri merasa cemas.

Hal tersebut dikarenakan tugas mereka adalah membawa Ri Jung Hyuk kembali ke Utara. Tentu saja Yoon Se Ri belum siap jika Jung Hyuk pergi meninggalkannya.

Di sisi lain, waktu Pyo Chi Soo dan prajurit lainnya di Korea Selatan tidak akan banyak, sebab dalam 5 hari ke depan, mereka harus menaiki bis rombongan tentara Korea Utara untuk bisa kembali pulang. Dalam kesempatan tersebut, mereka harus bisa membawa Ri Jung Hyuk ikut bersama mereka ke Utara.

Karena waktu yang semakin singkat tersebut, Se Ri akhirnya memutuskan untuk memberi hadiah kepada Pyo Chi Soo dan kawan-kawan dengan menggunakan kartu kreditnya. Se Ri meminta mereka membeli pakaian dan segala hal yang mereka inginkan dengan kartu tersebut.

Di sisi lain, Jung Hyuk mulai mencari cara untuk menemukan Cho Cheol Gang, sebab ia tahu bahwa Cheol Gang berada di Korea Selatan dengan bantuan dari orang-orang yang dulu pernah menggunakan jasa Cheol Gang selama mereka melarikan diri ke Utara.

Sementara itu, hubungan antara Seo Dan dan Goo Seung Jung sepertinya mulai tercium oleh ibu Seo Dan. Untuk mencegah kesalahpahaman, Seung Jung akhirnya mengaku bahwa cintanya kepada Seo Dan bertepuk sebelah tangan.

Seo Dan sendiri mencoba menjelaskan kepada ibunya bahwa antara ia dan Seung Jung tidak memiliki hubungan romantis seperti yang dibayangkan oleh ibunya tersebut.

Selain itu, melalui Seung Jung pula, Seo Dan akhirnya tahu bahwa Jung Hyuk sebenarnya sedang berada di Korea Selatan untuk menyelamatkan Se Ri. Tentu saja hal tersebut membuat Seo Dan semakin merasa sedih.

Sementara itu, orang tua Se Ri, Tuan Yoon dan Nyonya Han sudah mengetahui bahwa saat Se Ri berada di Utara, Yoon Se Hyung dan istrinya, Go Sang Ah pernah berusaha menghentikan Se Ri untuk pulang kembali ke Selatan.

Karena hal itu, Tuan Yoon langsung mengungkapkan kemarahannya kepada Yoon Se Hyung dan istrinnya. Karena itu pula, Se Hyung yang merasa tidak terima akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Cheol Gang.

Bahkan, Se Hyung menyatakan kepada Cheol Gang bahwa ia sudah tidak peduli dengan Se Ri, dan semuanya diserahkan kepada Cheol Gang, yang jelas Se Hyung tidak mau lagi melihat Se Ri.

Waktu untuk kembali ke Korea Utara akhirnya datang, tetapi Jung Hyuk, Chi Soo dan lainnya memutuskan untuk tidak kembali, dan memilih menangkap Cheol Gang yang sedang berusaha menculik Se Ri.

Preview Crash Landing On You Episode 14

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, Yoon Se Ri ikut bergabung dengan Ri Jung Hyuk dan mengikuti skenario yang Jung Hyuk lakukan untuk menjebak Cho Cheol Gang.

Se Ri sendiri tidak percaya jika Se Hyung telah bekerja sama dengan Cheol Gang untuk menangkapnya. Akan tetapi, semua itu terbukti, dan Se Hyung memang menginginkan Se Ri menghilang.

Sementara itu, duel antara kelompok Cheol Gang dan kelompok Jung Hyuk akhirnya terjadi. Sayangnya, Se Ri yang berada di lokasi kejadian medapat luka tembakan, saat ia berusaha menyelamatakan Jung Hyuk dari serangan Cheol Gang. Lantas, akankah Se Ri selamat dari insiden tersebut?

Menurut data Nielsen Korea, Crash Landing On You episode 13 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata 14 persen secara nasional, serta 14,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, episode 14 Crash Landing On You akan tayang di tvN malam ini pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight