Preview Black Clover Episode ke-159 di iQIYI

Oleh: Yuda Prinada - 11 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini preview serial manga Black Clover episode ke-159 yang bisa ditonton di iQIYI.
tirto.id - Anime Black Clover Episode 159 dengan judul “Release From Misfortune” yang berarti “melepaskan diri dari kemalangan”, dapat ditonton melalui streaming di iQIYI pada, Selasa (12/1/2021) pukul 17.30 WIB.

Black Clover merupakan salah satu film anime yang menitik beratkan ceritanya kepada seorang anak bernama Asta dan diadaptasi dari manga berjudul sama.

Sejak kecil, Asta hidup di negara sihir, di mana semua orang bisa mengendalikan sihir. Namun, Asta sama sekali tidak bisa menggunakannya. Kendati kenyataannya pahit, Asta tetap berusaha hingga menemukan kekuatannya sendiri.

Di sebuah desa kecil, Asta hidup dengan seorang teman yang juga rivalnya, Yuno. Diceritakan bahwa bocah tersebut sangat handal menggunakan sihir anginnya.

Faktanya, mereka berdua memiliki impian yang sama, yaitu menjadi Mahoutei (Magic Emperor) atau Kaisar Sihir.

Kegigihan kedua tokoh ini, telah membawa mereka menjadi seorang anggota pasukan sihir. Asta, menjadi anggota dari pasukan Banteng Hitam (Black Bull), dan Yuno menjadi bagian dari pasukan Fajar Keemasan (Golden Dawn).

Pada episode sebelumnya, 158, “Kibō to Zetsubō no Makuake” atau “Dimulainya Harapan dan Keputusasaan”, ditampilkan seorang misterius yang sedang berusaha melewati wilayah sihir besar yang jarang bisa dilewati orang biasa. Namun, di perjalanan tersebut orang itu pingsan.

Di sebuah tempat yang sudah dikuasai kerajaan Spade terjadi sebuah penarikan kekuatan sihir dari beberapa orang oleh pihak Spade. Roh air milik ketua kerajaan Heart memantau peristiwa tersebut.

Akhirnya, di kerajaan Heart, seluruh anggota kerajaan Clover yang dalam masa belajar, melakukan diskusi dengan Ratu Kerajaan Heart.

Sementara mereka berbincang, Asta sudah berkembang sangat jauh dibanding orang lain yang memiliki kekuatan sihir.

Asta hadir ke wilayah invasi Spade tepat ketika orang-orang mengalami penindasan. Dengan mudah, anggota Banteng Hitam itu berhasil mengalahkan musuhnya. Namun, ternyata orang-orang yang diselamatkan tidak ingin pulang setelah berhasil diselamatkan.

Setelah itu, Asta membabi buta di tempat tersebut. Ia bertemu dengan orang misterius berkepala botak yang mampu menyerang Asta dengan sihir kutukannya. Akan tetapi, lagi-lagi Asta mematahkan kekuatan tersebut dengan pedang penyerap sihir miliknya.

Tidak lama setelah kekalahan orang misterius, pasukan kerajaan Clover datang juga ke tempat tersebut.

Seluruh orang yang menindas akhirnya berhasil dikalahkan pada saat itu. Sedangkan, orang-orang yang tertolong akhirnya ingin kembali pulang.

Sebelum pulang, mereka mengungkapkan sang ketua Spade yang dijuluki “Dark Triad”, tiga penyihir berkekuatan iblis seperti Asta. Ternyata, ketiga orang tersebut sudah menanti-nanti pertempuran ini.

Orang misterius yang pingsan di awal cerita, tiba-tiba datang ke desa Hage tempat di mana Asta dan Yuno kecil hidup. Terlihat suster Lily yang merupakan perawatnya datang menolongnya.

Anime Black Clover episode 159 dapat ditonton secara legal dan gratis mulai 12 Januari 2021 melalui live streaming iQIYI.

Di website tersebut, seseorang dapat menikmati Black Clover dengan subtitle bahasa Indonesia.

Berikut ini cara menonton di iQIYI.

1. Buka laman resmi iQIYI

2. Klik kolom pencarian lalu ketik kata kunci "Black Clover"

3. Pencarian yang paling relevan akan muncul teratas, klik saja judul animenya

4. Anda akan dibawa masuk ke opsi pilihan menonton episode terbaru

5. Pilih episode yang ingin ditonton

6. Selamat menonton.


Baca juga artikel terkait PREVIEW BLACK CLOVER EPISODE 159 atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight