Preview Bismillah Cinta Hari Ini 15 April: Jeni Masuk Penjara

Kontributor: Ega Krisnawati - 15 Apr 2021 09:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bismillah Cinta hari ini di Indosiar: Jeni masuk penjara?
tirto.id - Sinetron mega seri Ramadhan berjudul Bismillah Cinta akan tayang hari ini, Kamis (15/4/2021) pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Episode sebelumnya bercerita tentang Reihan yang selalu membela Jeni di depan keluarganya. Ibu Reihan memarahi putranya karena pergi ke tempat karaoke milik Tante Merry. Seorang ustaz, semestinya tidak pergi ke tempat yang dipandang hina oleh masyarakat.

Di sisi lain, Jeni telah tertolong oleh Reihan ketika dia hampir diperkosa oleh seorang pelanggan Tante Merry. Ia lari ke rumah dan mencari pekerjaan lain agar tidak bekerja di tempat Tante Merry.

Jeni bekerja mencuci dan menggosok di tempat laundry. Jeni juga pergi ke masjid untuk kembali bersimpuh di hadapan-Nya.

Jeni merasa sangat berdosa dan tidak pantas untuk melangkahkan kakinya di masjid. Sehingga, Jeni hanya menaruh sepucuk surat di kotak amal masjid itu.

Ketika Jeni sedang menuliskannya, Reihan melihat Jeni. Kendati begitu, Jeni justru menghindar dari Reihan.

Sementara itu ibunya Reihan ingin agar Reihan berjodoh dengan Mawar. Berbeda dengan ayahnya Reihan yang meminta kepada istrinya agar berpasrah kepada Allah tentang jodoh Reihan.

Hingga suatu ketika, ada seorang tetangga yang mengadu pada ibu Reihan bahwa Reihan elah bersikap matrealistis. Ibu itu berkata, ketika Reihan sedang ceramah, mereka dimintai uang ceramah.

Ibu Reihan pun menelepon Lisa untuk menanyakan kebenaran tentang hal tersebut. Reihan sendiri, saat ini sedang menolong Jeni yang ditemukan terkapar di tengah jalan karena kecelakaan.

Preview Bismillah Cinta 15 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Jeni belajar agama dengan Reihan. Kala itu, ibu Jeni memanggil Jeni dan melarangnya untuk dekat dengan Reihan.

Sementara itu, ibu Reihan khawatir dengan kondisi Reihan karena ia masuk rumah sakit. Ibu Reihan selalu memanjatkan doa sambil menangis agar Reihan segera disembuhkan.

Kemudian, saat ini Jeni sedang ditahan di penjara. Ia mengkhawatirkan kondisi Zefri apabila terus ditahan di penjara.

Daftar pemeran Bismillah Cinta:
  • Ali Syakieb sebagai Reihan.
  • Margin Wieheerm sebagai Jeni.
  • Firstriana Aldila sebagai Mawar.
  • Lian Firman sebagai Panji.
  • Dewi Affandi sebagai Ibu Ust. Rehan/Reihan.
  • Dolly Martin sebagai Ayah Ust. Rehan/Reihan.
  • Shinta Bachir sebagai Ibu Jannah/Jeni.
  • Wenny Rosaline sebagai Tante Merry.
  • Diego sebagai Mandor Pesantren.
Pemeran lain dari Bismillah Cinta adalah, Woro Gia, Alino Oktavian, Kevin Gutomo, dan Indra Rooney. Sinetron Bismillah Cinta diadaptasi berdasarkan serial drama Malaysia yang sangat populer berjudul Nur. Serial drama tersebut telah tayang di Malaysia sejak tahun 2018.


Baca juga artikel terkait BISMILLAH CINTA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight